Liburan Bareng Buah Hati, Ajak Naik Kapal Pesiar Saja!

Advertisement

Dibalik padatnya aktifitas bekerja sehari-hari, sebagian dari Anda mungkin kurang menyempatkan waktu untuk liburan bersama buah hati. Padahal dengan liburan bareng anak-anak, dapat berinteraksi dengan mereka dengan bebas tanpa harus memikirkan masalah pekerjaan.

Salah satu cara terbaik melakukan liburan bareng buah hati tercinta adalah dengan Cruising. Cruising adalah cara liburan dengan naik kapal pesiar. Biasanya, kapal pesiar berlayar menuju beberapa destinasi populer di suatu negara. Selain itu, banyak fasilitas dalam kapal pesiar yang bisa dinikmati bareng keluarga. Malah ada manfaat yang bisa didapat traveler dengan liburan bareng buah hati.

1. Selalu Aktif Dalam Kebersamaan

Inti dari melakukan liburan dengan kapal pesiar adalah beraktifitas menikmati fasilitas liburan secara bersama-sama. Anda bisa bersantai di kolam renang, berenang atau duduk-duduk di atas kapal pesiar. Bahkan, dengan makan di restoran kapal pesiar dengan buah hati pun sudah menjadi kebersamaan yang hangat.

Selalu Aktif Dalam Kebersamaan (cruiseguide)
Selalu Aktif Dalam Kebersamaan (cruiseguide)

Salah satu kapal pesiar Vista Cruise malah memberikan fasilitas Waterboom yang keren. Barengan anak-anak, berseluncurlah dari atas papan seluncur waterboom hingga tercebur di kolam renang bawah.

2. Belajar Sambil Bermain

Di dalam kapal pesiar seperti Super Star Gemini, biasanya terdapat fasilitas-fasilitas yang menarik bagi buah hati Anda. Tentunya hiburan yang ditawarkan bernuansa edukatif. Beberapa diantaranya adalah Junior Astronomer. Di area ini, anak-anak dapat mempelajari berbagai benda-benda angkasa.

Bermain sambil Belajar (insuretocruise)
Bermain sambil Belajar (insuretocruise)

Hiburan-hiburan yang ditawaran di dalam kapal pesiar tentunya sangat bermanfaat bagi anak Anda. Tak hanya menghibur, tapi memiliki nilai edukatif yang berharga. Jika Anda ingin menikmati suasana berdua dengan suami/istri tercinta, selagi anak-anak asyik bermain, Anda bisa menyewa jasa pengasuh yang terlatih untuk menjaga.

3. Romantisme Berdua Dengan Pasangan

Sewaktu anak-anak asyik bermain, dan Anda ingin berduaan dengan suami atau istri, banyak juga lho beberapa hal yang bisa dilakukan berdua. Tapi pastikan dulu, anak-anak Anda bermain di area yang aman dan diawasi oleh penjaga yang terlatih.

Anda Masih Bisa Romantis Berdua (usatoday)
Anda Masih Bisa Romantis Berdua (usatoday)

Seperti kapal pesiar Costa Victoria, Super Star Gemini dan Celebrity Millenium yang menawarkan kencan sederhana di restoran. Menikmati makan berdua, tentu sangat romantis. Jika malas keluar dari kamar, Anda bisa menyantap hidangan makanan di dalam kamar sambil memandang pemandangan laut dari balkon. Hal yang sederhana ini sudah sangat romantis.

Sudah saatnya Anda selalu meluangkan waktu liburan bersama keluarga. Apalagi setelah lelah bekerja, liburan dengan cara Cruising ini dapat menyegarkan pikiran dan tentunya Anda bisa lebih dekat dengan buah hati tercinta.

Advertisement
Tags
Cruising libur keluarga
Share