Kuliner Malang Porsi Keroyokan, Bisa Makan Ramai-ramai Bareng Kawan

Advertisement

Paling seru memang nongkrong sama para sahabat sambil ngemil. Salah pilih tempat malah bikin kantong bolong, nih. Apalagi kalau sudah ngumpul bareng, bisa lupa waktu dan terus pesan makanan. Tenang saja, ada cara hematnya kok. Pilih saja kuliner Malang porsi keroyokan, jadi bisa bisa makan ramai-ramai bareng sahabat. Seru dan tentunya lebih murah karena bisa patungan. Di mana saja, ya?

1. Tomoò Grill x Steak

Tomoo Grill x Steak
Tomoo Grill x Steak via Instagram/@mlggoodfood

Kuliner Malang porsi keroyokan yang pertama adalah Tomoo Grill x Steak yang beralamatkan di Jalan Kendalsari No.6, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141. Seru banget kalau bisa ngumpul bareng sahabat dan makan-makan bareng. Tempat makan satu ini menyediakan steak yang dibakar sendir sambil seru-seruan. Harganya pun beragam, yang kecil kisaran Rp55 ribu hingga yang porsi besar dengan harga Rp80 ribuan. Hemat banget, bukan?

Menu keroyokan di Tomoo Grill x Steak
Menu keroyokan di Tomoo Grill x Steak via Instagram/@tomoo.steak

2. Saboten Shokudo

Menu keroyokan di Saboten Shokudo
Menu keroyokan di Saboten Shokudo via Instagram/@saboten_shokudo

Pecinta makanan ala Jepang bisa mampir ke Saboten Shokudo yang terletak di Jalan Dieng No.18, Gading Kasri, Klojen, Malang. Menu-menu yang disediakan Saboten adalah bergaya kuliner Jepang, namun dengan harga ramah di kantong. Mau beramai-ramai? Pesan saja Sukiyaki atau Yakiniku yang isinya sangat beragam dan bisa untuk bertiga hingga berempat. Makanan sebanyak ini hanya dibanderol kisaran Rp80 ribuan, lho. Wah, kenyang bahagia, nih.

Saboten Shokudo
Saboten Shokudo via Instagram/@malangfoodies

3. Hayaku Malang

Hayaku Malang
Hayaku Malang via Instagram/@hayakumalang

Punya rencana mau nongkrong ramai-ramai tapi masih bingung di mana? Kamu bisa memilih Hayaku Malang yang berlokasi di Jalan Bendungan Sigura – Gura No.1c, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang. Tempat makan ini bisa dibilang spesialis keroyokan dan super hemat. Bayangin saja, Paket Big Meal yang bisa diserbu empat orang hanya seharga kisaran Rp100 ribuan. Ada beragam pilihan, kamu bisa coba steamboat atau bakar-bakar bareng teman-temanmu. Semuanya asyik dan seru abis.

Menu keroyokan di Hayaku Malang
Menu keroyokan di Hayaku Malang via Instagram/@hayakumalang

4. Fat Louie

Fat Louie
Fat Louie via Instagram/@mlggoodfood

Kuliner Malang porsi keroyokan lainnya yang asyik untuk dicoba adalah persembahan dari Fat Louie. Kafe ini berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo No.97, Lowokwaru, Malang. Pecinta camilan seperti kentang goreng, onion ring, kulit goreng, hingga burger bisa bahagia banget nih. Pasalnya Fat Louie menyediakan camilan buat ramai-ramai. Harganya pun beragam, yaitu dari Rp20 ribu hingga Rp50 ribuan per porsi. Percaya deh, meski pesan dua porsi juga masih hemat karena bisa patungan. Setuju, kan?

Menu keroyokan di Fat Louie
Menu keroyokan di Fat Louie via Instagram/@ayojek

Jadi nggak perlu khawatir kantong jebol deh kalau mau ngumpul bareng sahabat. Sudah ada kuliner Malang porsi keroyokan yang seru dan jelas hematnya. Bagaimana, kamu sudah coba yang mana?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner menu keroyokan Malang
Share