Pilihan Kuliner di GWalk Surabaya, Nongkrong dan Makan Puas Menu Kekinian dengan Harga Pas

Advertisement

Pilihan kuliner di GWalk Surabaya dengan menu lezat dan kekinian berikut ini tersedia dalam beberapa macam. Teman Traveler bisa mencicipi aneka hidangan yang mantap. Dari kimchi hingga seblak berisi lobster ukuran besar, semuanya ada! Lalu, apa saja pilihannya?! Lanjutkan menyimak artikel di bawah ini ya!

Kimchi di Kimchingu

Sajian Kimchi di Kimchigu via Instagram/eattemptationsby

Siapa yang suka atau penasaran dengan kimchi? Saat main-main ke Surabaya, khususnya ke GWalk, sempatkan mampir ke store Kimchingu ya! Di sini tersedia aneka makanan Korea yang sedang hits! Seperti kimchi fried rice, kimbap, tteokbokki dan lain-lain.

Seporsi Kimchi yang Bikin Ngiler via Instagram/kokobuncit

Harga menu yang dijual Kimchingu cukup macam-macam. Mulai dari Rp25 ribu/porsi, Teman Traveler sudah bisa puas dan kenyang. Saat makan di sini jangan khawatir soal kehalalannya ya!

Rice Hotplate di Stuplate

Seporsi Stuplate yang Menggugah Selera via Instagram/sbyfoodhunter

Ingin makan nasi dengan penyajian yang berbeda? Mampir ke Stuplate! Di sini, nasi disajikan di atas hotplate dengan suguhan toping yang bervariasi. Ada beef, salmon atau chicken. Pilihan sambalnya pun macam-macam, seperti original, bbq, hingga matah.

Nasi di Atas Hotplate yang Lezat dan Kekinian via Instagram/stuplate

Kuliner di GWalk Surabaya satu ini ada di seberang gedung Bank BCA. Soal harga jangan khawatir. Dengan uang sekitar Rp26 ribu, Teman Traveler sudah bisa mencicipi Chicken Pepper Rice yang berempah. Setiap hari, Stuplate buka mulai pukul 17.00-22.30 WIB.

Nasi Madura dengan Cumi Hitam di Nasi Madura Gracia

Seporsi Nasi Campur Lengkap dengan Cumi Hitam via Instagram/surabayafoodies

Belakangan, sajian cumi hitam jadi trend kuliner tersendiri. Bila Teman Traveler adalah salah satu penggemarnya, sempatkan untuk mampir ke Nasi Madura Gracia yang masih berada di kawasan GWalk. Setiap hari, Nasi Madura Gracia buka mulai pukul 17.00-23.00 WIB.

Siap-siap Ngiler dengan Menunya via Instagram/surabayafoodies

Kuliner di GWalk Surabaya satu ini disajikan lengkap dengan aneka lauk. Termasuk cumi hitam yang rasanya dijamin nendang! Jangan lupa untuk tambahkan sambal agar lebih mantap. Satu porsi sajian nasi komplit di Nasi Madura Gracia dihargai mulai dari Rp35 ribu. Masih terjangkau, kan?

Cendol Kekinian di Cendol Perjuangan

Cendol Kekinian ala Cendol Perjuangan via Instagram/cendolperjuangan

Es cendol sudah lama dikenal sebagai salah satu minuman asli Indonesia yang menyegarkan. Nah! Guna mengimbangin kebutuhan generasi milenial, cendol pun turut hadir dengan kemasan kekinian. Salah satunya adalah Cendol Perjuangan yang bisa ditemukan saat Teman Traveler jalan-jalan ke GWalk Surabaya.

Cendol Campur Nangka Memang Nggak Pernah Gagal via Instagram/cendolperjuangan

Aneka toping bisa dipilih untuk menambah nikmat satu gelas cendol. Seperti potongan nangka hingga satu scoop es krim. Harganya? Mulai dari Rp8 ribu-Rp13 ribu. Setiap harinya, dari Senin-Sabtu, Es Cendol Perjuangan buka pukul 11.00-19.00. Khusus hari Minggu, kedai buka pukul 14.00-19.00 WIB.

Seblak Jeletot Mpok Adek

Seporsi Seblak Lobster yang Menggiurkan via Instagram/surabayafoodies

Ingin makan seafood sekaligus seblak? Seblak Jeletot Mpok Adek jawabannya. Di sini, satu porsi seblak disajikan dengan aneka isi, salah satunya lobster berukuran besar. Level kepedasan dalam setiap sajian pun bisa disesuaikan dengan selera.

Bisa Membayangkan Rasanya? via Instagram/eattemptationsby

Satu porsi seblak spesial berisi makaroni, dumpling, fish tofu, fish cake dihargai sekitar Rp25 ribu. Sementara itu, untuk seblak lobster harganya mulai dari Rp30 ribu. Kedai Mpok Adek letaknya ada di bagian dalam Resto Alam Laut Gwalk ya! Agendakan untuk mampir!

Martabak Aneka Toping di Terang Bulan Volcano

Toping Mozzarella di Terang Bulan Volcano via Instagram/amandaakohar

Menu-menu martabak kekinian tersedia di Terang Bulan Volcano. Baik martabak manis atau asin yang dijual di sini, dilengkapi dengan toping-toping hits. Seperti keju mozzarella, matcha atau marshmallow. Teman Traveler bisa memesan martabak Terang Bulan Volcano dan menyantapnya sebagai ‘bekal’ nongkrong dengan teman-teman.

Terang Bulan Volcano Berbagai Toping via Instagram/twopaperpen

Soal harga, Terang Bulan Volcano membandrolnya dengan cukup bervariasi. Seperti terang bulan ori coklat keju kacang wijen berukuran besar seharga Rp75 ribu dan ukuran kecil mulai dari Rp55 ribu. Ajak beberapa teman untuk patungan kayaknya lebih seru!

Sate Taichan di Sate Taichan Nyot-nyot

Sate Taichan Nyot-nyot via Instagram/surabayafoodies

Kawasan GWalk Surabaya memang terkenal sebagai salah satu sentra kuliner dan jajanan di Kota Pahlawan. Teman Traveler tidak akan kesulitan menemukan makanan-makanan yang lezat. Termasuk Sate Taichan Nyot-nyot yang lokasinya ada di Taman Gapura J-15 GWalk.

Menggugah Selera via Instagram/demenmakan.indo

Satu porsi sate taichan dijual dengan harga mulai dari Rp20 ribu. Jika ingin makan dengan lontong, cukup tambah uang sebesar Rp5 ribu. Pilihan sate di sini bervariasi, antara lain sate kulit, sate daging, dan campur antara daging plus kulit. Rasanya? Silakan coba sendiri!

Pilihan kuliner di GWalk Surabaya bisa menyelamatkan Teman Traveler dari kebingungan. Nggak usah buang waktu lagi untuk menentukan mau makan apa. Iya, kan? Yuk kulineran di Surabaya!

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Menu Lezat dan Kekinian di GWalk Surabaya Surabaya
Share