Kuliner Bebek di Jakarta dengan Kenikmatan Tiada Duanya

Advertisement

Daging bebek memiliki rasa yang khas dan cenderung lebih sedap bila dimasak dengan cara yang benar. Olahannya pun beragam dan dapat ditemukan di berbagai kota , termasuk Jakarta. Travelingyuk telah memilihkan beberapa kuliner bebek di Jakarta yang terkenal memiliki rasa nikmat.

1. Bebek H. Slamet

Bebek H. Slamet
Bebek H. Slamet via Foody.id

Bebek H. Slamet memiliki banyak cabang yang tersebar di seantero Indonesia. Di Jakarta sendiri ada puluhan dan masing-masing ramai didatangi pelanggan setiap hari. Yang membuat banyak orang suka adalah tekstur daging bebek yang lembut dan sambalnya. Kamu bisa memilih berbagai jenis menu bebek dari yang digoreng biasa hingga diremuk.

2. Bebek Mak Isah

Bebek Mak Isah
Bebek Mak Isah via Instagram/my eat and travel story 

Warung Bebek Mak Isah di Jakarta Timur ini sudah terkenal dan jadi langganan pecinta kuliner dari berbagai tempat. Tempatnya boleh jadi sederhana, tapi rasa dari hidangan di sini sangat lezat. Satu porsi nasi bebek bisa kamu beli dengan harga yang murah. Selain itu cara memasak dan penyajiannya ala Madura. Jadi, rasanya benar-benar khas.

3. Nasi Bebek Sakera

Nasi Bebek Sakera
Nasi Bebek Sakera via Instagram/@raywalandouw

Dari namanya saja , kamu sudah bisa menebak jika warung makan ini juga menyajikan menu bebek dengan cita rasa Madura. Dalam satu porsi kamu bisa melahap nasi putih dengan bebek yang dimasak dengan bumbu hitam. Lokasi Nasi Bebek Sakera berada di . Doktor. Krt. Radjiman Widyodiningrat No.6, Cakung, Jatinegara, Jakarta Timur.

4. Bebek Goreng Kahlua Madura

Bebek Goreng Kahlua Madura
Bebek Goreng Kahlua Madura via detikFood

Bebek Goreng Kahlua Madura berada di area Kota Kasablanka. tepatnya di Jl Casalanca, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Kelezatan hidangan bebek di sini sudah cukup terkenal. Ketika digigit daging empuk dan rasanya gurih. Kamu bisa datang ke sini saat makan siang dan mencoba seperti apa kelezatan bebek Madura.

Itulah beberapa menu bebek di Jakarta yang rasanya gurih dan lezat. Kamu termasuk pecinta olahan bebek? Jangan sampai melewatkan empat tempat di atas ya!

Advertisement
Tags
Bebek Indonesia Jakarta kuliner jakarta
Share