Kota Mini Lembang, Wisata ala Eropa di Bandung

Advertisement

Kota Bandung memiliki banyak destinasi wisata yang tak ada habisnya. Baik kuliner, wisata alam, bahkan hingga taman-taman tematik. Seperti Kota Mini yang berada di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung. Letaknya tak terlalu jauh dari Floating Market, menjadikan semakin banyak pilihan destinasi yang instagram-able di Lembang. Seperti apa ya lokasinya?

Arsitektural Eropa Dibalut Sejuknya Cuaca Bandung

Bagian depan kota mini
Bagian depan kota mini [image source]
Suasana ala Eropa, rumah dan taman-taman berwarna-warni adalah pemandangan pertama yang akan menyambut setiap pengunjung. Pagar-pagar dan hunian yang berbahan dasar kayu layaknya di Eropa adalah sebuah spot fotogenic yang tak akan habis dijelajahi. Tiap bangunan juga memiliki fungsi masing-masing, tak hanya sebagai pemanis.

bangunan-bangunan bertema Eropa
bangunan-bangunan bertema Eropa [image source]

Bergaya ala Nonik Belanda Dengan Kostum Khas

Kostum ala Belanda
Kostum ala Belanda [image source]
Dengan latar belakang arsitektural Eropa, akan lebih total jika menggunakan pakaian ala Eropa. Dengan begitu selfie pun akan lebih maksimal. Di Kota Mini, terdapat sebuah rumah berwarna merah yang berada tak jauh dari pintu masuk. Pakian bergaya eropa ini bisa disewa melalui rumha tersebut.

Rumah untuk menyewa pakaian
Rumah untuk menyewa pakaian [image source]

Kafetaria ala Restoran Eropa

Bentuk bangunan kafetaria yang tetap bertema Eropa
Bentuk bangunan kafetaria yang tetap bertema Eropa [image source]
Setelah mengitari komplek dan seru-seruan bersama keluarga, teman, atau siapapun itu, opsi terbaik adalah sebuah rumah yang berfungsi sebagai kafe. Rumah tersebut berwarna putih tulang dan hijau. Di dalamnya kamu bisa memesan kudapan juga minuman segar untuk menghilangkan dahaga.

Kafetaria
Kafetaria [image source]

Terdapat Banyak Wahana Untuk Anak-Anak

Wahana untuk anak kecil
Wahana untuk anak kecil [image source]
Tak hanya untuk orang dewasa, bahkan anak kecil pun dapat menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang di sini. Mereka pasti akan senang sekali ketika menggunakan kostum polisi dan melakukan kejar-kejaran. Juga beraksi layaknya pemadam kebakaran yang sedang berusaha memadamkan api. Masih banyak keseruan lain yang dapat dilakukan.

Termasuk kostum pemadam kebakaran
Termasuk kostum pemadam kebakaran [image source]

Spot Photogenic Bersama Boneka Beruang

Bear House
Bear House [image source]
Bentuk bangunannya terlihat lebih kecil jika dibandingkan dengan rumah yang lain. Namun isinya begitu menggemaskan. Bear House adalah salah satu rumah yang di dalamnya berisi banyak sekali boneka beruang. Dari yang berukuran kecil hingga seukuran manusia.

Bagian dalam bear House
Bagian dalam bear House [image source]
Wah, seru sekali tampaknya Kota Mini yang ada di Lembang ini. Siapa yang sudah pernah mencoba berkunjung di tempat ini? Ayo angkat tangannya.

Advertisement
Tags
Bandung Jawa Barat kota mini Lembang taman tematik
Share