Serunya Makan di Kopi Limasan Klengkeng Ndeso, Sajikan Pemandangan Sawah Khas Bantul

Advertisement

Bantul, kabupaten di Jogja yang juga punya banyak pesona. Deretan bukit eksotis dengan pemandangan kota bukanlah satu-satunya. Teman Traveler juga bisa menikmati hamparan sawah hijau dengan menyantap hidangan khas Nusantara. Di mana tempatnya? Kopi Limasan Klengkeng Ndeso yang bikin betah. Penasaran seperti apa keunikan dari tempat makan ini? Yuk, intip ulasannya.

Suasana ala Makan di Desa

Kopi Limasan bagian depan
Kopi Limasan bagian depan via instagram/@ceritamakan

Kopi Limasan Klengkeng Ndeso bukanlah warung kopi, melainkan rumah makan di Bantul dengan aneka menu khas Indonesia. Lokasinya berada di Desa Sewon, Bantul, tepatnya di belakang SPBU. Tempat makan ini menarik perhatian karena mengusung konsep unik yang Indonesia banget. Yap, pengunjung bisa menikmati hidangan pilihan dengan menikmati pinggiran sawah yang asri.

Saung di Kopi Limasan
Saung di Kopi Limasan via instagram/@gembulfoodie

Menu Spesial yang Goyang Lidah

Kopi limasan Bantul
Kopi limasan Bantul via instagaram/@jogjaeatguide

Rumah makan yang baru buka di bulan April 2018 lalu ini menyajikan aneka menu khas rumahan. Ada sayur asem, urapan, mangut lele, cah kangkung, pindak lombok ijo, aneka bakaran, hingga ingkung. Aneka kudapan seperti pisang goreng dan tempe mendoan juga datap ditemukan di sini. Menu rumahan banget kan? Untuk harganya masih terjangkau, loh. Hingga artikel ini ditulis, harga per porsinya dibanderol mulai dari Rp10.000.

Seporsi menu enak di Kopi Limasan
Seporsi menu enak di Kopi Limasan via instagram/@ceritamakan

Paket Istimewa untuk Rame-rame

Porsi untuk makan besar
Porsi untuk makan besar via instagram/@ceritamakan

Selain per jenis, Kopi Limasan Klengkeng Ndeso juga punya menu paketan yang bisa untuk empat hingga 10 orang. Jenisnya beragam tergantung untuk berapa orang dan lauk apa yang dipilih. Ada paket Rp100.000 untuk empat orang hingga Rp385.000 untuk 10 orang. Cocok banget kan untuk makan bersama keluarga. Tak perlu khawatir, baik gubug atau pun saung di rumah makan ini luas dan muat banyak.

Aneka menu untuk makan besar
Aneka menu untuk makan besar via instagram/mahasiswakulineran

Tak bingung lagi kan mencari tempat makan untuk keluarga besar dengan suguhan pemandangan sawah yang menyejukkan mata? Jadi, kapan nih menikmati aneka makanan di Kopi Limasan Klengkeng Ndeso yang sederhana tapi istimewa ini?

Advertisement
Tags
Bantul Indonesia Jogja Kuliner Bantul kuliner Jogja Yogyakarta
Share