Kopi Akhir Bulan, Tempat Ngopi Sepoi-Sepoi dan Nggak Bikin Kantong Jebol

Advertisement

Beberapa tahun belakangan, banyak bermunculan kafe yang biasa digunakan sebagai tempat untuk orang-orang berkumpul atau sekedar bersantai  melepas lelah selesai beraktivitas sambil minum kopi.

Kopi Akhir Bulan (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Nah, tepat di Jalan Anyelir Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur, terdapat kedai dengan nama Kopi Akhir Bulan. Dengan lokasi yang sangat strategis, cocok banget buat Teman Traveler yang ingin nongkrong selesai mengunjungi Kampung Inggris Pare.

Berasa ada di dalam kontainer raksasa (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Baru buka pada tahun 2019 lalu, Kopi Akhir Bulan menyuguhkan keunikan tersendiri untuk pengunjung. Dengan desain sederhana namun unik, yaitu konsep nuansa tempat industrial seperti berada di dalam kontainer besar. Saat Teman Traveler memasuki area Kopi Akhir Bulan, bakal langsung disapa dan dilayani dengan ramah dan bersahabat.

Area outdoor yang sejuk (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Kedai Kopi Akhir Bulan ini didirikan oleh Galina Ilham yang kala itu berumur 30 tahun. Ia menjelaskan bawha kedai kopi ini sudah dikonsepkan dari satu tahun sebelum pembukaan dan baru terwujud satu tahun setelahnya.

Pelayanan yang ramah dan bersahabat (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Saat ditanya perihal minuman yang perlu dicoba pengunjung, ia menyebutkan menu Es Kopi Susu dan Es Kopi Regal. Jadi penasaran, kan, seenak apa dua kopi rekomendasi langsung dari sang pemilik?

Tempat memesan (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Kopi Akhir Bulan memiliki tempat sederhana yang klasik dan tentunya sangat cocok untuk nongkrong bareng teman di saat penat. Dengan konsep yang sederhana, kafe ini memiliki ruangan outdoor dengan angin sepoi yang bisa meredakan penatmu.

Salah satu menu di Kopi Akhir Bulan (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Sesuai nama kedainya, Kopi Akhir Bulan memang cocok untuk dikunjungi bahkan saat kantong mulai kering di akhir bulan. Dengan range harga mulai dari Rp13.000 hingga Rp20.000, kamu sudah bisa menikmati segelas minuman lezat. Varian yang disediakan pun sangat bermacam-macam, seperti minuman berbasis kopi, non-kopi, berbasis susu, hingga tropical series yang tentunya menyegarkan.

Kopi Akhir Bulan via Instagram @kopi.akhirbulan

Buat Teman Traveler yang sedang ada di Pare, Kediri, bisa mampir ke Kopi Akhir Bulan di Jl. Anyelir No. 4, Mangunrejo, Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Jam operasional kedai kopi ini mulai dari pukul 09.00 – 23.00 WIB setiap hari.

Advertisement
Tags
Kafe di Kediri kafe murah Kopi Akhir Bulan kuliner jawa timur tempat nongkrong Wisata Pare Kediri
Share