#KoperRansel Bakal Digelar di Semarang, Siap-siap Daftar

Sebagai media yang berbasis pariwisata, Travelingyuk senantiasa berusaha meningkatkan kesadaran generasi muda tentang pentingnya menjaga dan melestarikan aset berharga Tanah Air kita. Salah satu usaha yang ditempuh adalah dengan menggelar acara kopi darat bertajuk #KoperRansel.

Sejak digelar pertama kali di Black Canyon Coffee Malang pada tanggal 24 Februari 2018 lalu, acara ini telah sukses menyita perhatian komunitas Travelingyuk. Kemeriahan yang sama juga terlihat saat ajang ini diselenggarakan di Surabaya dan Makassar.

Mekanisme Pendaftaran #KoperRansel di Semarang, via dok Travelingyuk/Deby
Mekanisme Pendaftaran #KoperRansel di Semarang, via dok Travelingyuk/Deby

Berangkat dari kesuksesan tersebut, Travelingyuk akan kembali menggelar kopi darat dan menyapa komunitas Traveling. Kali ini kota yang dipilih adalah Semarang. Adapun acara akan digelar pada Sabtu, 17 Maret 2018 mendatang.

Acara kali ini akan mengusung tema ‘Jangan Pasif, Mulailah Ciptakan Konten Traveling Kreatif’. Sebagaimana acara yang digelar sebelumnya, kopi darat di Semarang juga akan dimeriahkan oleh dua influencer andal yang akan membagikan pengalaman mereka terkait traveling.

Kopdar Travelingyuk
Kopdar Travelingyuk di Malang yang sukses sebelumnya via dok. Travelingyuk

Pembicara pertama adalah Dehaditya, seorang YouTube Content Creator yang telah menarik perhatian lebih dari 2,8 ribu subscriber di dunia maya. Selain itu, Travelingyuk juga akan mengundang Dwi Setia, blogger dan travel enthusiast. Lewat ulasan-ulasannya di dunia maya, wanita yang satu ini telah menjadi salah satu inspirator di kalangan anak muda.

So, tunggu apa lagi, cepat daftarkan dirimu ke panitia #KoperRansel Travelingyuk lewat sini. Gratis namun dengan kuota terbatas. Jangan sampai kehabisan tempat ya!