#KoperRansel Travelingyuk Ada di Bandung, Cara Jadi Traveler Sekaligus Pencipta Konten yang Dahsyat

Kalau hanya sekadar traveling ke sana-sini  itu gampang. Hanya butuh waktu dan uang yang banyak, tapi itu namanya liburan untuk diri sendiri. Kamu tentu mau dong kegiatanmu menjelajahi berbagai belahan dunia dapat menginspirasi banyak orang? Salah satu caranya dengan berbagi konten traveling. Menciptakannya juga bukan perkara yang mudah. Tak cuma butuh niat, tapi juga usaha.

Travelingyuk punya cara jitu yang bisa kamu terapkan dengan mudah dan hasilnya tentu saja dahsyat. Melalui ajang rutin dan fantastis yaitu #KoperRansel, media bertema traveling terbesar di Indonesia ini akan menghadirkan dua pembicara keren. Diki Khaerudin dan Widya Herma akan menjadi pembicara dalam #KoperRansel yang digelar nanti hari Sabtu, tanggal 14 April 2018. Mulai pukul 14.30 hingga 17.00 WIB. Lokasinya berada di Lo.Ka.Si Coffe & Space Jalan Ir. H.Djuanda No.92, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung.

Koper Ransel Bandung
Koper Ransel Bandung

#KoperRansel sendiri adalah ajang yang mempertemukan para traveler dari berbagai latar belakang. Sebelumnya, kegiatan tersebut sudah dilakukan di berbagai kota. Mulai dari Malang, Surabaya, Makassar dan Semarang. Akan ada cerita hingga tips menarik yang akan dibagikan oleh pembicara.

Diki Khaerudin sendiri adalah traveler yang populer di Bandung. Sedangkan Widya adalah salah satu travel blogger dengan dengan banyak kisah seru. Keduanya akan membahas tema Tips Bikin Konten Dahsyat dari Traveling Hemat. Caranya mengikuti #KoperRansel di bandung mudah banget. Kamu cukup mengisi form di bit.ly/koperranselbandung.

Kamu mengaku sebagai traveler sejati? Jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Selain bisa menambah kenalan dan pengetahuan, kamu juga berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik dari Travelingyuk. Kemudian ada juga bingkisan spesial untuk kamu. Buruan ya, karena kuotanya terbatas hanya untuk 30 orang.