#PulangKampungYuk, Bikin Mudik Lebaran Kian Berkesan

Advertisement

Lebaran masih beberapa minggu lagi, tapi pastinya sudah banyak yang mulai mempersiapkan mudik. Mulai dari membeli tiket hingga menyiapkan oleh-oleh untuk dibawa ke kampung halaman. Pulang ke tanah kelahiran memang kerap jadi momen yang dinanti-nanti tiap Hari Raya.

Tahun ini Travelingyuk ingin mengajak para teman travelers berbagi momen unik tersebut di ajang #PulangKampungYuk. Cukup unggah foto terbaik di media sosial dan kalian berkesempatan mendapatkan hadiah utama THR, Tunjangan Habis Ramadan. Gimana, asyik kan?

Bagikan Momen Terbaik di Kampung Halaman

#PulangKampungYuk adalah kontes foto momen pulang kampung. teman travelers bisa membagikan foto-foto terbaik selama berada di kampung halaman. Tema yang diangkat seputar panorama indah di tanah kelahiran, kuliner khas, maupun suasana Hari Raya bersama keluarga.

Siluet masjid via Pixabay

Kontes berlangsung antara 28 Mei hingga 30 Juni 2018. Tiga peserta dengan foto terbaik menurut penilaian tim Travelingyuk akan mendapatkan hadiah menarik. Pengumuman pemenang bakal dilakukan pada 3 Juli 2018.

Juara pertama akan mendapatkan THR satu juta rupiah plus kesempatan menimba ilmu di Travelingyuk Academy. Juara kedua mendapat hadiah THR sebesar 300 ribu dan juara ketiga 200 ribu.

Ilustrasi kehidupan desa via Pixabay

Asyiknya lagi, semua nominal hadiah dipastikan sudah bebas pajak. Ditambah lagi ketiga pemenang juga akan menerima undangan mengikuti kegiatan One Day Trip dari Travelingyuk.

Aturan Main #PulangKampungYuk

Teman travelers yang ingin berpartisipasi di #PulangKampungYuk wajib follow akun Instagram @travelingyukcom dan likes Facebook Travelingyuk. Setelah itu bagikan momen terbaik selama pulang kampung via sosial media masing-masing.

Jangan lupa mention tiga orang teman yang ingin diajak jalan-jalan ke kampung halaman. Tambahkan juga tagar #pulangkampungyuk dan #travelingyuk di kolom caption. Tidak kalah penting, tag akun Instagram @travelingyukcom dan jangan sampai akun teman travelers di-private.

Sebagai catatan, Travelingyuk berhak menampillkan foto yang masuk untuk kompetisi ini di situs Travelingyuk beserta patner.

Kriteria Penilaian Foto Terbaik

Penentuan pemenang dan foto terbaik akan dilakukan oleh tim Travelingyuk. Beberapa kriteria penilaiannya antara lain gambar harus sesuai dengan tema (kuliner, panorama, atau suasana hari raya di kampung halaman). Tulisan di kolom caption juga wajib dibuat semenarik dan sekreatif mungkin.

Ilustrasi pemandangan air terjun via Pixabay

Pastikan foto yang dibagikan teman travelers tidak blur dan punya nilai estetika tersendiri. Selain itu wajib membagikan foto hasil karya sendiri. Dilarang keras melanggar hak karya intelektual orang lain.

Foto pemandangan sunrise via pixabay

Bagaimana, cukup jelas bukan? Jadikan momen mudik tahun ini terasa kian spesial dengan mengikuti ajang #PulangKampungYuk. Tunjukkan ke seluruh Indonesia indahnya kampung halaman teman travelers masing-masing dan raih kesempatan memenangkan hadiah istimewa dari Travelingyuk.

Advertisement
Tags
Event Travelingyuk Travelingyuk Travelingyuk Community
Share