Kolaborasi Brand Ternama Ini Tak Kalah Populer dari Oreo x Supreme!

Advertisement

Baru-baru ini khalayak dihebohkan dengan dua brand berkolaborasi untuk membuat biskuit yang dijual dengan harga yang begitu fantastis. Yup, Oreo x Supreme. Sebelum kemunculannya, sudah ada beberapa produk hasil kolaborasi yang tidak kalah populer. Malah tidak hanya dua, list terakhir merupakan kolaborasi 3 brand ternama sekaligus!

Indomie x The Goods Dept

Indomie x The Goods Dept via Intagram @axtonsalim

Kolaborasi brand makanan dan fashion yang pertama adalah Indomie x The Goods Dept. Pada 6 Desember 2018 lalu, keduanya berkolaborasi untuk menciptakan berbagai macam produk. Hal ini dibenarkan oleh Axton Salim, selaku Direktur PT Indofood Sukses Makmur TBK. Hasilnya terdapat 5 produk dengan 3 model yakn totebag, kaus dan kemeja. Pasti keren banget ya?

KFC x Sandalboyz

KFC x Sandalboyz via Instagram @spicysneakers.id

Brand fashion Sandalboyz merupakan salah satu brand yang populer di Los Angeles, California. Kolaborasinya dengan KFC Indonesia menghasilkan produk yang begitu iconic yakni sandal putih lengkap dengan Wajah Colonel Sanders yang merupakan pendiri restaurant fast food ini. Pada 14 Desember 2019 lalu, keduanya merilis produk tersebut secara terbatas di KFC Kemang. Menarik bukan?

McDonald’s x Uniqlo

McDonald’s x Uniqlo via Instagram @dav1o3o

Selanjutnya, brand fashion Uniqlo yang berkolaborasi dengan brand makanan McDonal’s. Kolaborasi ini dilakukan untuk memperingati 50 tahun Big Mac. Hasilnya produk kaus UT Uniqlo berdesain dan berwarna unik. Beberapa diantaranya baju berwarna merah seperti warna gerai atau dilengkapi dengan icon burger lengkap dengan tulisan 50Th. Pasti lucu banget ya Teman Traveler. Kalian punya?

Coca Cola x Converse x Kith

Coca Cola x Converse x Kith via Instagram @hongkongchicago9123

Tidak segan-segan! Itulah ucapan pertama yang terlontarkan jika melihat hasil produk kolaborasi antara 3 brand ternama sekaligus, yakni Coca Cola x Converse x Kith. Brand minuman yang mendunia ini hasilkan produk sepatu Converse Chuck Taylor 1970s lengkap dengan logo iconic Coca Cola serta Kith pada outsole sepatu. Hasilnya? Sepatu kece dengan warna-warna keren yang dapat naikkan gayamu!

Nah, itulah beberapa brand makanan yang berkolaborasi dengan produk fashion. Hasilnya tidak perlu diragukan lagi, begitu eye catching dan sangat pas lengkapi penampilan kerenmu. Apakah Teman Traveler sudah punya salah satunya dan masih tersimpan hingga saat ini? Komen di bawah ya. Stay safe!

Advertisement
Tags
Kolaborasi Brand Populer Produk Hasil Kolaborasi Produk Kolaborasi
Share