Kimukatsu Jakarta, Cobain Katsu 25 Lapis Daging!

Advertisement

Apa yang ada di pikiran Teman Traveler ketika mendengar kata katsu? Kemungkinan besar sajian ala Jepang berbahan dasar daging dengan balutan tepung roti alias panko ya. Nah, uniknya Kimukatsu Jakarta kalian akan temukan sajian katsu yang sudah dimodifikasi. Penasaran? Yuk, simak ulasannya. 

Katsu Berlapis-lapis

img_20190823_145006__2__3kM.jpg
Kimukatsu (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk
img_20190823_140338__2__EZw.jpg
Dagingnya 25 lapis (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Restoran yang dikelola Boga Group ini memiliki menu spesial bertajuk Mille-Feuile Katsu. Beda dari sajian sejenis, katsu ini disajikan dengan 25 lapisan daging berbalut tepung. Rasanya begitu juicy. Teman Traveler bisa pilih, ingin yang terbuat dari daging ayam, sapi, maupun salmon.

img_20190823_140312_p3n.jpg
Side dish acar, sup miso dan salad kol (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Menariknya lagi pengunjung bebas memilih isian katsu sesuai selera. Tersedia negi dari daun bawang yang diberi bumbu spesial. Selain itu masih ada opsi black pepper, cheese, dan garlic. Jika Teman Traveler memilih menu set, katsu bakal disajikan lengkap bersama side dish seperti nasi, salad kol, acar, dan sup miso. 

img_20190823_140644__3__rr8.jpg
Katsu platter super lengkap (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang bingung memilih isian, langsung saja pesan Katsu Platter. Menu ini memadukan semua jenis katsu dalam satu piring. Dijamin puas deh.  

Ada Pilihan Menu Lain

img_20190823_135848__2__R1Z.jpg
Chicken Karaage (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Meski katsu jadi menu andalan di sini, Kimukatsu juga sediakan aneka sajian lain yang tak kalah menarik lho. Untuk appetizer Teman Traveler siap-siap manjakan lidah dengan nikmatnya Torikawa alias kulit ayam. Selain itu masih ada Agedashi Tofu atau tahu siram saus dashi. Beberapa menu lain yang tak kalah lezat adalah Gyoza, Chicken Karaage, Cream Potato Croquette, Fried Salmon Skin, Spinach Ohitasi, Calamari Katsu, serta Tempe Katsu.

Aneka salad, kari, dan sushi juga bisa Teman Traveler temukan di sini. Sebagai penutup, kalian bisa nikmati aneka mochi lembut dengan beragam isian dan warna yang memanjakan mata. 

Oh ya, Kimukatsu juga rutin menggelar promo pembagian es krim gratis. Promo ini berlaku khusus buat pelanggan yang baru pertama kali datang ke sini. 

Sausnya Diracik Sendiri

img_20190823_134007_nCi.jpg
Aneka saus tersaji di meja (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Menikmati katsu tanpa tambahan saus rasanya kurang nampol. Di tiap meja, sudah hadir beragam saus yang bisa Teman Traveler pilih sesuka hati. Selain mayo, ada juga chili sauce, wafu, dan sesame dressing untuk disiram di atas salad. 

Sementara untuk katsu-nya, Teman Traveler harus meracik saus khusus sendiri. Para pengunjung awam tak usah bingung karena di tiap meja sudah tersedia panduan khusus.

Caranya cukup mudah kok. Pertama, Teman Traveler haluskan dulu wijen dengan menggunakan mangkok suribachi. Berikutnya masukkan saus katsu warna cokelat. Aduk hingga merata. Jika ingin rasanya sedikit pedas, tinggal tambahkan cabai bubuk.

Sudah Hadir di Tujuh Titik

img_20190823_143928__2__msZ.jpg
Kimukatsu Pacific Place (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Sejak pertama hadir, Kimukatsu secara agresif terus merambah ke banyak mall. Hingga tulisan ini diturunkan, mereka sudah membuka total enam cabang di Jakarta. Teman Traveler bisa mampir ke cabang di Grand Indonesia, Pacific Place, Kota Kasablanka, Trans Studio Mall Cibubur, Lippo Puri Jaya, serta Lippo Mall Kemang.

Buat Teman Traveler yang tinggal di Tangerang Selatan, bisa langsung meluncur ke kawasan Bintaro Jaya Xchange. Kabarnya dalam waktu dekat dekat Kimukatsu juga akan menyapa pecinta katsu di kota-kota lain di Indonesia.

img_20190823_134454_vKO.jpg
Setiap area memiliki desain berbeda (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Meski menu yang disajikan premium, harga yang dipatok Kimukatsu masih tergolong ramah kantong. Teman Traveler cukup sediakan bujet sekitar Rp150.000 untuk makan berdua di sini. 

Bagaimana Teman Traveler, tertarik mencoba katsu gaya baru? Langsung saja mampir ke Kimukatsu Jakarta jika sedang liburan di sekitaran Ibu Kota. Jangan lupa datang bersama keluarga, teman, maupun sosok spesial agar suasana terasa makin berkesan.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Kimukatsu Jakarta kontributor kuliner kuliner jakarta Travelingyuk
Share