April Waktu Terbaik Berkunjung ke Kawachi Garden Jepang, Sudah Siap Tersihir Keindahannya?

Advertisement

Bunga-bunga yang berada di Kawachi Garden Jepang akan mekar dan mencapai puncak keindahannya pada April hingga Mei mendatang. Apabila Teman Traveler tidak sempat menyaksikan Sakura di Jepang secara langsung, penampilan bunga Wisteria di taman ini bisa jadi obat kecewa. Sudah siap tersihir dengan keindahannya?

Taman Bunga yang Viral di Perbukitan

Kebun Bunga yang Viral di Kawasan Perbukitan via Instagram/travelico_888

Kawachi Garden merupakan sebuah taman private yang terletak di kawasan perbukitan. Secara geografis, posisinya ada di bagian selatan Kitakyushu. Berkat kecantikannya, kawasan ini viral di kalangan wisatawan. Dalam beberapa waktu terakhir, Kawachi Garden sangat ramai dikunjungi oleh turis, baik lokal atau mancanegara.

Terowongan Bunga Wisteria Seperti Dongeng

Terowongan Bunga Seperti di Dunia Dongeng via Instagram/travelasiapacific

Daya tarik utama yang dimiliki objek wisata ini adalah ‘terowongan’ penuh bunga sepanjang 100 meter. Terowongan tersebut tersusun atas bunga-bunga Wisteria yang berwarna-warni, mulai dari ungu, putih, hingga merah muda.

Bunga-bunga Wisteria Tumbuh Lebat pada Puncak Musim via Instagram/beauteria

Selain itu, di sini juga terdapat koleksi pohon Wisteria berukuran besar yang bunga-bunganya tumbuh tinggi lalu menjuntai. Ia membentuk seperti atap bunga berukuran raksasa. Teman Traveler harus berkunjung untuk dapat menyaksikan keindahannya secara langsung!

Puncak Musim April-Mei

Mencapai Puncaknya pada April-Mei via Instagram/natures_great_trees

Jika ingin merasakan sihir dari keindahan di kawasan ini, April hingga Mei adalah waktu yang tepat untuk berkunjung! Dilansir dari Japan Guide, kebun ini akan memasuki masa puncak atau masa mekar pada akhir bulan ke empat hingga pertengahan bulan ke lima.

Wisatawan Datang dari Banyak Negara via Instagram/sonchicc

Proses mekarnya bunga-bunga di taman ini mengikuti jadwal daun maple tumbuh di musim gugur. Ia juga akan kembali mekar di pertengahan November hingga awal Desember. Jepang memang selalu punya alasan untuk dikunjungi, kan?

Info Tiket dan Tips Berkunjung

Main Hujan di Kawachi Garden via Instagram/hobopeeba

Selama musim puncak, April-Mei, Kawachi Garden Jepang buka mulai jam 08.00-18.00 waktu setempat. Tiket masuk ke terowongan bunga yang cantik ini mulai dari 500-1.500 yen atau sekitar Rp64 ribu – Rp191 ribu. Tiket bisa dibeli secara online mulai tanggal 16 Maret 2019 ya!

Terlihat Seperti Dunia Para Peri via Instagram/amati416

Akses terbaik untuk sampai ke lokasi adalah dari JR Yahata Station, yang berangkat dari Stasiun Kokura. Waktu tempuhnya hanya sekitar 15 menit dengan tarif 280 yen atau Rp35 ribu. Hindari membawa kendaraan sendiri ya, karena keadaan lalu lintas di sekitar lokasi akan sangat padat pada saat musim puncak.

Berkunjung ke Kawachi Garden di Jepang akan jadi agenda berlibur yang tidak terlupakan. Sudah siap tersihir dengan tampilan terowongan penuh bunga di sini?

Advertisement
Tags
jepang kawachi garden jepang Luar negeri Wisata
Share