Spot Foto Menarik Kampoeng Wisata Arifa, Destinasi Instagenic Baru di Jepara!

Advertisement

Jepara selama ini dikenal akan kerajinan seni ukirnya. Teman Traveler akan mudah menemukan sentra, hingga sanggar seni ukir saat jalan-jalan ke sini. Namun sekitar Desember 2018 lalu, Jepara punya destinasi wisata baru. Namanya adalah Kampoeng Wisata Arifa yang menyediakan spot foto menarik. Seperti apa lengkapnya?

1. Dibuka Awal Desember 2018

Destinasi Wisata Baru Jepara via Instagram/dewidmy_07

Kampoeng Wisata Arifa di Jepara tergolong sebagai salah satu objek wisata baru. Ia mulai dibuka untuk umum pada awal Desember tahun lalu. Usianya baru beberapa bulan, tetapi tempat wisata ini sudah ramai dan langsung hits di kalangan warganya.

2. Destinasi Wisata Instagenic Baru di Jepara

Wisata Instagenic di Jepara via Instagram/kampoengwisataarifa

Di antara banyaknya destinasi wisata serba ukir di kabupaten ini, Kampoeng Arifa hadir sebagai pilihan lain. Ia menyediakan banyak spot-spot instagenic serba kekinian yang dengan mudah langsung menarik perhatian. Terutama perhatian para generasi muda Jepara.

Salah Satu Spot Integanic Favorit Pengunjung via Instagram/deviijuliana

Pengunjung yang datang disuguhi berbagai ornamen warna-warni menyenangkan. Mereka tampak instagenic, sehingga menjadi spot berfoto bagi banyak orang.

3. Wahana dan Fasilitas

Menjadi Rekreasi Baru via Instagram/kampoengwisataarifa

Kampoeng Arifa yang instagenic memiliki beberapa suguhan atraksi menyenangkan untuk Teman Traveler. Meliputi area edukasi kelinci, taman bunga matahari yang dilengkapi spot foto, wahana bermain anak seperti kereta mini, komedi putar, dan bianglala.

Disukai Anak-anak Muda Jepara via Instagram/sinogh____

Spot foto di sini juga disediakan beragam. Pengunjung bebas berfoto di spot pensil raksasa warna-warni, payung terbang, balon udara dan sebagainya.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Kebun Bunga Matahari di Kampoeng Wisata Arifa via Instagram/kampoengwisataarifa

Ingin mencoba destinasi wisata baru di Jepara yang instagenic ini? Teman Traveler tinggal datang ke Desa Ngasem, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara.

Jarak dari pusat Kabupaten Jepara ke lokasi sekitar 11 Km. Waktu tempuh yang dibutuhkan hanya 19-23 menit menggunakan kendaraan. Tiketnya juga cukup terjangkau. Yaitu sekitar Rp5 ribu/orang.

Kreativitas menghadirkan tempat wisata menyenangkan dan baru, terjadi di berbagai wilayah Indonesia. Termasuk kabupaten ini. Dengan adanya Kampoeng Wisata Arifa, daftar tempat wisata di Jepara yang wajib dikunjungi saat main-main ke sini jadi bertambah. Rencanakan ya! Pulangnya jangan lupa coba Opor Panggang yang lezat!

Advertisement
Tags
Indonesia kampoeng wisata arifa Wisata wisata jepara
Share