Kafe di Semarang yang Paling Seru untuk Rayakan Malam Tahun Baru

Advertisement

Masih bingung mau ke mana di malam tahun pergantian tahun? Tak perlu jauh-jauh hingga keluar negeri, kamu bisa menikmati perayaan seru hanya di Semarang. Tak hanya hotel berbintang, tidak sedikit kafe dan resto yang mengadakan acara pergantian tahun. Di mana saja? Berikut rangkumannya!

1. Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Pondok Kopi Cafe & Resto
Pondok Kopi Cafe & Resto [image source]
Pemandangan indah di Pondok Kopi Sidomukti memang menawan, apalagi ketika malam. Di tanggal 31 Desember nanti, kafe sekaligus resto yang terletak Desa Sidomukti-Jimbaran, Bandungan ini juga menggelar perayaan pergantian tahun baru. Nah, untuk mendapatkan makanan enak serta pemandangan cantik, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp150.000. Kabarnya, ada live musik serta doorprize yang sudah disediakan.

Pondok Kopi Umbul Sidomukti
Pondok Kopi Umbul Sidomukti [image source]

2. Verve Bistro & Coffe Bar

Verve Bistro & Coffee Bar
Verve Bistro & Coffee Bar [image source]
Kafe yang terletak di Jalan Pemuda nomor 150, Sekayu, Semarang Tengah ini juga tak ketinggalan untuk merayakan tahun baru. Tak hanya menawarkan hidangan enak, ada juga pertunjukkan DJ, pesta kembang api dan banyak lainnya. Paket untuk Buffet Dinnernya beragam, dari Rp287.000 hingga Rp387.000.

Menu Verve Bistro & Coffee Bar
Menu Verve Bistro & Coffee Bar [image source]

3. Mary Anne’s Resto & Sky Bar

Mary Anne's Resto & Sky Bar
Mary Anne’s Resto & Sky Bar [image source]
Mary Anne’s Resto & Sky Bar yang terletak di Jalan Rinjani nomor 10 D Semarang juga menggelar acara yang sama. Dengan konsep unik, tak hanya hiburan, tapi juga ada game dan doorprize menanti. Belum lagi pesta kembang api yang bakalan membuat malam terakhir 2017 makin mengesankan. HTM-nya sebesar Rp100.000, sudah dapat minum dan camilan.

Menu Mary Anne's Restoran
Menu Mary Anne’s Restoran [image source]

4. Lot 28

Lot 28, Semarang
Lot 28, Semarang [image source]
Nongkrong ditemani dengan secangkir kopi memang menyenangkan. Hal tersebut juga bisa kamu lakukan ketika malam pergantian tahun besok. Tak perlu takut kehabisan tempat, di Lot 28 Semarang akan menggelar pesta seru dengan bintang tamu DJ dan band. Sementara itu, jajanan di sini juga tidak kalah menggiurkan. Pas sekali ditemani dengan latte nikmat dengan rasa sempurna.

Latte Lot 28
Latte Lot 28 [image source]

5. Good Fellas Resto

Goodfellas Resto
Goodfellas Resto [image source]
Good Fellas Resto yang terletak di Jalan Gajahmungkur Selatan No 11 juga tak mau kalah untuk ramaikan kedatangan tahun 2018. Bertajuk Showtime Sunday A Feast of New Year restoran ini menggelar acara dari jam 7 sore hingga 1 tengah malam. Selain pesta kembang api yang ditunggu-tunggu, hidangan yang mereka tawarkan juga tak kalah menggiurkan. Segera reservasi dan dapatkan potongan hingga 20% ya!

Good Fellas Resto
Good Fellas Resto [image source]

6. The Hills Dining Restaurant

The Hills Dining Restaurant
The Hills Dining Restaurant [image source]
Restoran cantik dengan pemandangan kota yang menakjubkan ini memang sangat romantis untuk rayakan pergantian tahun. Menariknya, The Hills Dining Restaurant juga menggelar acara New Year Eve dengan menawarkan paket menarik seharga Rp175.000 per orang. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku. Selain paket makan malam, kamu juga bisa menikmati keindahan pesta kembang api.

Menu The Hills Dining Restaurant
Menu The Hills Dining Restaurant [image source]
Bagaimana, sudah tentukan mau tahun baruan di mana? Kalau belum, Semarang bisa jadi salah satu alternatif keren untuk dikunjungi. Pastikan bawa keluarga atau sahabat agar makin menyenangkan.

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Tengah semarang
Share