Kafe Korea di Malang, Bergaya ala Drama Kesayangan

Advertisement

Mana nih suaranya pecinta Drama Korea? Demam dari Negeri Gingseng ini memang mewabah di tanah air. Tak hanya film dan musik, kuliner Korea ternyata juga mendapat tempat yang luas di hati para penggemarnya. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, ini dia beberapa kafe Korea di Malang yang bisa kamu nikmati. Siap-siap bergaya ala artis kesayangan di drama favorit, ya. Ini dia daftarnya.

1. Urban Pop

Urban Pop Cafe
Urban Pop Cafe via Instagram/@aldooolim

Kafe Korea di Malang yang bisa dicoba adalah Urban Pop. Saat pertama kali masuk, kamu akan disambut dengan lagu KPop yang menyenangkan. Kafe ini berada di Jalan Danau Maninjau Raya No.85, Sawojajar, Kedungkandang, Malang dan buka sejak pukul 11 siang hingga 10 malam. Seperti konsepnya, menu yang disediakan di sini adalah berbau Korea. Coba Bingsoo dan sushinya yang rasanya bikin nagih.

Menu di Urban Pop Cafe
Menu di Urban Pop Cafe via Instagram/@bella_citra

2. Baegopa

Baegopa Malang
Baegopa Malang via Instagram/@cfhntr

Siapa yang sudah pernah mencicipi Korean Food di Baegopa? Gerai baru Baegopa berada di Jalan Terusan Candi Mendut No.39, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Sangat nyaman dan luas. Meski selalu ramai, jangan takut tidak kebagian tempat ya. Kini kamu bisa memilih menu dengan porsi besar atau kecil. Kalau datang beramai-ramai, bisa pesan porsi jumbo sehingga lebih hemat. Saat selesai makan, jangan lupa untuk meletakkan piring dan gelas kotormu di rak yang sudah disediakan, ya.

Menu di Baegopa Malang
Menu di Baegopa Malang via Instagram/@vindyrahmatika

3. Aventree Bbq Resto

Aventree
Aventree via Instagram/@salsabillahlf

Kafe Korea di Malang lainnya adalah Aventree Bbq yang menyatu dengan homestay. Lokasi dari kafe ini berada di Jalan Soekarno Hatta Blok B No.4A, Jatimulyo, Lowokwaru, Jatimulyo, Malang. Setiap meja di tempat makan ini sudah disediakan kompor dan tabung. Menunya pun beragam, termasuk sukiyaki dan shabu. Tak hanya itu, Aventree juga menyediakan Illy kopi, lho. Fasilitas di kafe yang bernuansa kayu ini juga cukup lengkap, termasuk musholla yang nyaman.

Menu di Aventree Malang
Menu di Aventree Malang via Instagram/@aventreeid

4. Kimchi Story

Kimchi Story
Kimchi Story via Instagram/@kimchistory

Jangan lupa juga untuk mencicipi cita rasa kuliner Negeri Gingseng di Kimchi Story. Kafe ini berlokasi di Jalan Tidar No.2A, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang. Berada di pinggir jalan, sehingga kafe ini mudah ditemukan. Menu-menu yang ditawarkan pun sangat beragam. Pastikan untuk mencicipi bibimbab dan teopokki, super enak. Kafe ini buka dari jam tiga sore hingga pukul sembilan malam. Cocok nih untuk tempat nongkrong bareng teman sambil ngemil masakan Korea.

Menu di Kimchi Story
Menu di Kimchi Story via Instagram/@lisa.oktaviani.77

Wah, ternyata ada banyak kafe Korea di Malang yang menarik untuk dicoba, ya. Jadi nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, deh. Bagaimana, kamu sudah pernah coba yang mana?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kafe ala korea kuliner Malang
Share