Parade Kafe Keren di Progo Bandung, Tempatnya Anak Gaul Ngumpul

Advertisement

Traveling kini memiliki semakin banyak peminat. Tak jarang para traveler memilih menghabiskan akhir pekan di kota tetangga untuk sekedar mencari suasana baru. Boleh juga menghabiskan akhir pekan dengan jelajah kuliner Bandung yang enaknya bikin nagih. Ini dia deretan kafe keren di Progo Bandung yang menjadi tempatnya anak gaul Kota Kembang ngumpul. Di mana saja, ya?

1. Ngorea Bistro

Ngorea Bistro
Ngorea Bistro via Instagram/@gaga_antariksa

Sudah bukan rahasia, apapun yang berbau Korea kini semakin diminati. Tak hanya musik dan dramanya, kuliner Korea pun memiliki banyak penggemar. Ingin mencobanya? Datang saja ke Ngorea Bistro yang berlokasi di Jalan Progo No.27, Citarum, Bandung Wetan. Kafe yang buka dari jam 10 pagi hingga pukul 10 malam ini menyuguhkan berbagai makanan ala Negeri Gingseng dengan harga yang ramah di kantong. Buruan cobain.

Ngorea Bistro Bandung
Ngorea Bistro Bandung via Instagram/@duniakulinerbdg

2. Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee
Sejiwa Coffee via Instagram/@lavinialois

Pecinta kopi wajib mencoba racikan minuman surgawi dari Sejiwa Coffe. Kafe hits ini berlokasi di Jalan Progo No.15, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Mengusung konsep rumah kaca yang didominasi putih, kafe keren di Progo Bandung ini langsung mendapat tempat di hati pelanggannya. Kabarnya, Sejiwa Coffe juga pilihan Presiden Jokowi saat bertandang ke Bandung. Dari pertama melangkahkan kaki masuk ke Sejiwa Coffee, aroma wangi dari kopi sudah tercium. Bikin malas pulang.

Kopi di Sejiwa Coffee
Kopi di Sejiwa Coffee via Instagram/@putritaruno

3. Please Please Please

Kafe keren di Progo, Bandung
Kafe keren di Progo, Bandung via Instagram/@natasyaa_21

Mau ngumpul sama teman sambil bernarsis ria? Datang saja ke Please Please Please yang berlokasi di Jalan Progo No.37, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Kafe ini didesain sangat cantik dan cocok untuk lokasi ngumpul bersama sahabat karena tatanan yang instagramable banget. Tak hanya indah dipandang, menu-menu di Please Please Please Cafe ini juga sangat enak dan memanjakan lidahmu. Serunya, kafe ini buka hingga pukul 11 malam.

Menu di Please Please Please
Menu di Please Please Please via Instagram/@ppplease.eat

4. Hummingbird

Hummingbird
Hummingbird via Instagram/@hummingbird_eatery

Satu lagi kafe keren di Progo Bandung yang bisa jadi destinasi kuliner. Hummingbird Eatery yang berlokasi di Jalan Progo No.14, Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Bandung Wetan ini menyediakan banyak meja dan kursi. Jangan khawatir kehabisan tempat, ya. Setiap pojokannya sangat instagramable dan keren untuk latar belakang fotomu. Nongkrong di sini pasti betah banget. Ditambah lagi, variasi menunya sangat banyak dengan rasa yang enak. Serunya, Hummingbird sudah buka dari jam 7 pagi. Mau ngopi pagi? Bisa!

Menu di Hummingbird
Menu di Hummingbird via Instagram/@hummingbird_eatery

Wah, ada banyak lagi sederetan kafe keren di Progo Bandung selain yang disebutkan di atas. Pastikan menyiapkan kamera dan perut kosong, ya. Bagaimana, kamu sudah coba yang mana?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe keren progo
Share