Punya Uang Jajan Lebih? Nongkrong di Kafe Makassar Ini Biar Hits

Advertisement

Setiap kafe selalu memiliki rancangan tersendiri yang disuguhkan kepada pengunjungnya. Semua ini dilakukan agar mereka merasa nyaman dan akan datang lagi di lain waktu. Hal ini berlaku di manapun, termasuk Makassar. Kali ini Travelingyuk ingin memberikan informasi mengenai restoran dengan konsep mewah. Silahkan disimak ya!

1. Pancious

Pancious [image source]
Kafe kekinian ini sedang digandrungi oleh anak muda Makassar. Selain suguhannya yang lezat, konsep tempatnya pun terlihat mewah. Menu andalannya berupa pancake lembut nan menggoda selera. Jika ingin menikmati yang lain, ada juga makanan dengan adaptasi lokal maupun western. Ingin mencobanya? Datang saja ke Jalan Hertasning F30 no. 2-3.

Suguhan pancake [image source]

2. Grind & Pull

Grind n Pull via instagram/mmarkiones

Grind & Pull menyajikan konsep lounge yang mewah serta elegan. Tempat ini menawarkan ragam menu Asian dengan rasa yang menggiurkan. Selain itu, tersedia juga puluhan jenis kopi impor dari berbagai negara seperti Brazil, El Salvador, Ethiopia, dan lainnya. Tertarik untuk mencoba? Silahkan datang langsung ke Jalan A. Mappanyukki no. 40.

Makanan di Grind & Pull [image source]

3. Gastros Eatery

Gastros Eatery [image source]
Namanya diambil dari dari Bahasa Yunani kuno yang berarti perut. Gastros menyediakan beragam makanan dengan kelezatan cita rasa eastern dan western. Konsep dan tata ruangnya mengadopsi tema industrial workshop. Nongkrong di sini dijamin kenyang dan nyaman. Outlet ini terletak di Mall Ratu Indah, Jalan Dr. Sam Ratulangi no. 35.

Sajian makanannya menggoda selera [image source]

4. Fireflies A Lifestyle Lounge

Fireflies A Lifestyle Lounge [image source]
Konsep elegan terlihat dari interior yang nyaman serta dominasi warna merah di sekitar. Keramahan pelayanannya membuat kamu akan merasa betah untuk berlama-lama. Fireflies juga menyediakan pilihan suguhan lokal maupun khas Eropa. Kafe ini terletak di Trans Studio Mall Jalan HM. Dg. Patompo – Metro Tanjung Bunga.

Terlihat lezat [image source]
Itulah pilihan kafe hits dan berkelas di Makassar. Cocok untuk kamu yang suka kemewahan, bukan? Setelah melancong, jangan lupa untuk makan di tempat rekomendasi kami ya. Selamat berlibur!

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner Makassar Sulawesi Selatan
Share