Just Playon, Spot Nongkrong dan Workspace Hits di Jogja

Advertisement

Jogja masuk dalam jajaran kota wisata yang banyak dikunjungi di Indonesia. Selain Maliboro, banyak juga tujuan lainnya, seperti Jalan Prawirotaman. Kawasan ini terkenal dengan Kampung Batik dengan daya tarik sangat kuat terhadap para turis. Salah satu spot yang banyak jadi jujukan adalah Just Playon. Tempat apakah ini?

Spot Nongkrong yang Sedang Hits di Jogja

Spot nongkrong yang sedang hits, via Instagram/jogjaku
Spot nongkrong yang sedang hits, via Instagram/jogjaku

Prawirotaman merupakan salah satu kawasan yang kondang jadi jujukan para turis. Kamu akan dengan gampang menemui turis di sekitaran Prawirotaman. Salah satu tempat ramai adalah Just Playon.

Tempat ini berfungsi sebagai workspace dan kafe. Jika kamu sedang berada di Prawirotaman, tempat Instagenic ini bisa banget dikunjungi.

Tawarkan Konsep Collaboratif Working Space

Nongkrong main dan kerja, via Instagram/jogjaku
Nongkrong main dan kerja, via Instagram/jogjaku

Bagaimana tidak menjadi lokasi yang hits dan happening, Just Playon mengusung konsep Collaborative Working Space. Cocok untuk bekerja, juga untuk nongkrong.

Di sini kamu bisa bekerja ataupun sekadar bersantai dan berkumpul dengan teman. Kapasitasnya juga cukup besar untuk mengadakan acara, jadi Just Playon merupakan lokasi yang tepat untuk banyak hal.

Lokasi yang hangat untuk bercengkrama, via Instagram/justplayon
Lokasi yang hangat untuk bercengkrama, via Instagram/justplayon

Kafe dan coworking space ini juga begitu Instagenic, ada pilihan tempat duduk warna warni yang bikin foto makin cantik. Ada spot bean bag di pohon, kamu bisa menikmati suasana yang disajikan sembari menyantap berbagai menu yang ada. Menarik sekali, bukan?

Menu yang Ditawarkan

Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/jogjaku
Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/jogjaku

Penasaran kuliner Jogja apa saja yang ditawarkan di tempat ini? Mulai dari Asian ataupun Western. Misalnya nasi campur, pasta, spaghetti, jhon dorry salted egg dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga yang ditawarkan di sini juga tidak terlalu mahal ukuran tempat nongkrong yang banyak dikunjungi turis. Menu-menunya dipatok mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp50.000.

Alamat Just Playon yang Strategis di Pinggir Jalan

Just Playon ala Bali, via Instagram/maya.rosalina
Just Playon ala Bali, via Instagram/maya.rosalina

Just Playon berada di Jl. Prawirotaman No. 3, Jogja. Bukanya mulai dari jam 09:00 sampai dengan 01:00 WIB. Bisa reservasi tempat dengan menghubungi 081808072155. Buat kamu yang ingin nongkrong di sini malam sampai tengah hari, Just Playon akan buka dan jadi lokasi yang strategis. Bagaimana, apakah berminat untuk berkunjung?

Buat Teman Traveler yang sedang berada di Jogja, Just Playon bisa banget untuk dikunjungi. Nongkrong atau bekerja juga tak masalah, tempat yang menjawab segala masalah.

Advertisement
Tags
Indonesia Jogja just playon kuliner Jogja
Share