Jendela, Villa di Bali Serasa Punya Taman Pribadi

Advertisement

Sudah bukan rahasia lagi, objek wisata Bali memang terkenal karena keindahan alamnya yang luar biasa. Keelokan pantai, pegunungan, hingga sawah sudah mendunia. Deretan hotel di Bali super mewah langganan miliarder kelas kakap seperti Raja Salman pun banyak. Meski sebagian mengedepankan nuansa modern bintang 5, penginapan dengan bergaya natural tetap menjadi incaran. Salah satunya adalah Jendela ini. Yuk, lihat lebih dekat.

Jendela merupakan villa indah yang berada tak jauh dari Ubud. Salah satu area yang menjadi pusat wisata di Pulau Dewata. Seni dan alam terlihat menyatu dalam penginapan ini.

Elepanth White Jendela di Bali Villa
Elepanth White Jendela di Bali Villa [image source]

Sesuai dengan namanya, villa ini merupakan jendela untuk melihat Bali lebih dekat lagi. Destinasi berburu ketenangan serta keindahan yang ditawarkan oleh alam dan penginapan. Lihat saja kamar tidurnya, bersih dan bikin betah.

Kamar tidur Jendela di Bali Villa putih
Kamar tidur Jendela di Bali Villa putih [image source]

Di kamar dengan nama White Elepanth ini semuanya mengangkat nuansa putih. Kamar tidur seperti gambar sebelumnya, juga ruang tengah menawan. Ada banyak jendela yang memudahkan udara keluar atau masuk. Jadi semakin sejuk.

Ruang tamu klasik Jendela di Bali Villa
Ruang tamu klasik Jendela di Bali Villa [image source]

Tak lupa beranda yang dilengkapi dengan kursi dan juga meja kecil. Spot paling sempurna untuk menikmati pemandangan sambil membaca buku dan sesekali menyesap kopimu.

Beranda untuk santai Jendela di Bali Villa
Beranda untuk santai Jendela di Bali Villa [image source]

Interior memang salah satu kunci utama dari hotel atau villa. Jendela menawarkan konsep kamar mandi semi outdoor. Sudah terbayang mandi dengan taman yang asri sebagai panoramanya? Acara berendammu pasti tidak akan terlupakan.

Bathup dengan nuansa pedesaan Jendela di Bali Villa
Bathup dengan nuansa pedesaan Jendela di Bali Villa [image source]

Ada juga Kingfisher Bale sebagai  alternatif kamar yang bisa dipilih. Berbeda dengan sebelumnya, ruangan ini lebih sederhana, dilengkapi dengan hammock di halaman. Lihat sekeliling, sangat menyegarkan.

Kingfisher Bale Jendela di Bali Villa
Kingfisher Bale Jendela di Bali Villa [image source]

Jangan khawatir, meski tidak seluas ruang White Elepanth, kamar ini juga dilengkapi kamar mandi yang bisa langsung menatap pepohonan di luar. Semilir angin bisa dinikmati sambil berendam. Jangan lupa putar musik favorit. Sungguh relaksasi yang sempurna.

Kamar mandi terbuka di Kingfisher Bale
Kamar mandi terbuka di Kingfisher Bale [image source]

Villa ini juga menyediakan ruangan yang berfungsi sebagai galeri. Menjadikannya pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin tahu lebih banyak tentang warisan budayanya.

Wayang Kulit Media
Wayang Kulit Media [image source]

Fasilitasnya super lengkap. Hingga untuk meditasi pun diberikan ruangan tersendiri. Selain nyaman, tentu juga didukung oleh suasana yang super tenang. Aktifitas yoga-mu akan sangat berkualitas, nih.

Bale untuk meditasi
Bale untuk meditasi [image source]

Jika kamu bukan pecinta olahraga yoga atau meditasi, bisa memilih untuk melemaskan otot-otot tegang di badan dengan berenang. Tentu saja dilanjutkan dengan berjemur di kursi malas yang sudah disediakan. Benar-benar liburan yang menyenangkan.

Kolam renang Jendela di Bali Villa
Kolam renang Jendela di Bali Villa [image source]
Nama tempat : Jendela di Bali Villa

Alamat : Jl. Br. Penyembahan, Desa Petak Kaja,Tegalalang, Gianyar, Bali, Indonesia

Telepon : +62 811 399 513

Wah, penginapan keren dan unik ini layak banget untuk dicoba saat liburan mendatang, ya. Pesan dari jauh-jauh hari kalau tidak mau kehabisan. Jumlah kamar memang tidak banyak, tapi justru itu yang membuat tempat ini spesial.

Advertisement
Tags
Akomodasi penginapan bali villa bali wisata bali
Share