Wisata Sekaligus Edukatif di Istana Susu Cibugary

Advertisement

Berwisata tetapi tetap mendapatkan berbagai manfaat datanglah ke lokasi ini, tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu selama akhir pekan. Meskipun Jakarta sudah semakin padat dan banyak dibangun gedung-gedung yang tinggi dan berbagai pertokoan serta perumahan, ternyata Jakarta masih menyisakan lahan hijau untuk dimanfaatkan oleh pendiri Wisata Edukasi Cibugary ini.

cibugary (c) jitunews
cibugary (c) jitunews

Disana dengan tiket yang murah anak-anak sudah dapat belajar bagaimana caranya memerah susu, belajar tentang manfaat susu, serta pengunjung dapat mengenal lebih dekat tentang bagaimana proses memerah sapi. Dan juga tak jarang banyak rombongan dari TK, SD, maupun SMP yang berkunjung kesini untuk mengenal lebih jauh tentang sapi dan khasiat dari susu yang dihasilkan sapi tersebut.

Lokasi tempat ini berada di kawasan bumi perkemahan Cibubur, disini juga menawarkan pemandangan yang lumayan indah dengan luasnya perkebunan dan ridangnya pepohonan yang digunakan untuk berkemah bagi kegiatan Pramuka siswa-siswi. Selain itu di tempat ini juga kita bisa membeli berbagai macam hasil olahan susu yaitu susu segar, yoghurt, eskrim dan lainnya. Disini Anda bisa memilih berbagai pilihan paket wisata mulai dari kisaran harga sebesar Rp 55.000 untuk setiap pengunjung dimana pengunjung akan mendapatkan berbagai bingkisan dan souvenir yang menarik.

cibugary (c) jelajah
cibugary (c) jelajah

Bagi yang ingin berkunjung kesini sebaiknya mengenakan pakaian yang benar-benar tertutup terutama bagi anak-anak supaya dia merasa nyaman saat melakukan aktifitas disini, bagi yang tidak biasa dengan bau-bau kandang atau kotoran sebaiknya membawa masker, dan jangan lupa membawa perbekalan yang cukup. Jangan lupa sempatkan membeli berbagai olahan produk susu disini untuk buah tangan bagi teman-teman serta saudara di rumah.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jawa Barat Wahana Wisata
Share