Kreasi Foto Traveling dengan Baju “Makanan”, Biar Konten Instagrammu Nggak Gitu-gitu Aja

Advertisement

Ketika traveling, pernah nggak sih merasa bosan dengan foto yang posenya itu-itu saja? Jika dirasa pernah, kalian harus lakukan sesuatu yang berkesan caranya dengan berkreasi. Mungkin sederet foto dengan baju makanan berikut akan memberimu inspirasi. Penasaran seunik apa? Intip bareng yuk!

Buah Alpukan Dibelah

Kreasi foto pakai alpukat, via Instagram/gypsea_lust

Kalau Teman Traveler suka bepergian ke pantai dan ingin mencoba hasilkan foto dengan suasana baru, kalian dapat memilih buah alpukat sebagai kostum. Jika biasanya perempuan terlihat cantik dengan memakai bikini, kini trik foto berikut bakal bikin feed instagrammu jadi berbeda.

Caranya Teman Traveler harus berdiri sedikit jauh dari kamera, kemudian letakkan buah alpukat dengan jarak yang lebih dekat dari lensa sehingga tampak besar, fokuskan kamera, dan jadi deh! Keren kan?

Semangka dan Anggur

Inspiras foto dengan semangka dan anggur, via Instagram/honeydressing 

Nggak punya alpukat? Tenang saja, buah lainnya juga bisa kok. Contohnya seperti foto berikut yang berhasil terlihat cantik hanya dengan semangka dan beberapa buah anggur.

Warna merah dari semangka dan hijau dari anggur membuatnya terlihat kontras dengan keadaan sekitar. Sehingga terlihat lebih cerah dan berikan kesan ceria. Agar tampak lebih imut, Teman Traveler juga bisa tambahkan ekspresi lucu dan pose yang enerjik.

Gaun Semangka

Gaun berbentuk semangka, via Instagram/its_b_e_r_n_i

Semangka memang identik dengan bentuknya yang setengah bulat atau segitiga. Nah, kalian yang suka berkreasi dapat membentuk buah ini menyerupai gaun. Selain memberikan kesan cantik, foto juga terlihat semakin elegan.

Inspirasi foto dengan baju makanan, via Instagram/federicola 

Dengan begitu, latar belakang apa saja bakalan cocok. Mulai dari pantai, sawah, hingga berbagai tempat menyerupai istana sekalipun.

Dress Jeruk

Gaun jeruk, via Instagram/intothewindwego

Eits, kali ini bukan semangka kok. Teman Traveler bebas berkreasi dengan buah lainnya seperti jeruk yang dibentuk gaun berikut. Tinggal pilih latar belakang yang tepat, kalian bisa deh berfoto bak putri kerajaan. Juga, pilih tempat dengan pencahayaan cukup gelap atau warna yang tidak senada dengan jeruk, tujuannya agar gaun terlihat seperti menyala.

Baju Pizza

Menggunakan gaun pizza, via Instagram/leoniehanne

Cukup dengan buah-buahan, Teman Traveler bisa memilih pizza untuk dijadikan “gaun” kok. Karena bentuknya yang segitiga, tampak dari jauh roti ini terlihat seperti gaun sungguhan. Kalian bisa memotong atau membentuk ujungnya yang runcing agar terlihat seperti kerah. Wah, menarik banget kan untuk dicoba?

Sejumlah foto dengan baju makanan di atas dapat kalian jadikan inspirasi ketika ingin foto traveling yang beda. Bagaimana, ingin mencoba yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Foto dengan Baju Makanan tips dan inpirasi Tips Foto
Share