Dress Ala Artis, Inspirasi Busana Natal Sederhana

Advertisement

Tidak semua kalangan kaya merayakan Natal dengan pakaian wow dan mewah. Faktanya, beberapa artis ini justru memakai busana natal yang sangat simple bahkan tak nampak mewah. Busana ini bisa jadi inspirasi teman traveler untuk merayakan natal dengan tidak berlebihan namun tetap dapat memaknai arti Natal sesungguhnya.

Cotton Knitted Polos Dipadukan Rok Tutu Ala Chelsea Olivia

Via ig/@chelseaoliviaa

Chelsea Olivia ini memang punya style yang sederhana banget ya. Di hari natal yang mewah dan setiap wanita berlomba menunjukkan gaun terbaiknya, Chelsea hanya memadukan cotton knitted polos warna coklat dengan rok tutu (mirip Ballerina) di atas betis berwarna hitam. Tubuh mungil Chelsea ternyata manis dan cocok dengan paduan warna dan busana yang ia kenakan. Bagi teman traveler yang bertubuh mungil bisa banget coba tips busana ala Chelsea ini. Pastinya teman traveler akan terlihat lebih imut. Selain murah, paduan busana tersebut juga tetap anggun dikenakan di hari Natal.

Melaney Ricardo Nampak Manis dengan Drop Waist Dress Putih

Via ig/@melaney_ricardo

Drop waist dress sekilas mirip peplum dress karena terdapat sambungan pada bagian bawahnya. Bedanya, drop waist dress ini punya potongan pinggang di bagian bawah pinggul dan posisi sambungan bahannya lebih rendah. Dengan menggunakan drop waist berwarna putih menyala, acara Natal Melaney Ricardo menjadi semakin harmonis. Melaney menambah aksen chic pada bagian perut dengan menggunakan belt emas. Sekilas, tubuh Melaney yang berisi nampak lebih ramping.

One Set Coklat Tua Ala Sandra Dewi Simple Banget

Via ig/@sandradewi88

Cropped top memang lebih menonjolkan bentuk bahu wanita dan postur tubuh yang ramping. Produk busana jenis ini memang terlihat sederhana namun dapat digunakan di acara apapun. Salah satunya Sandra Dewi yang menggunakan cropped top pendek berwarna coklat tua dipadukan dengan celana pendek berbahan linen sebagai busana natal yang trendy dan simple. Busana tersebut justru membuat tubuh Sandra Dewi terlihat lebih jenjang dan manis.  

Long Shirt dengan Celana Jeans Panjang Ala Regina Cocok Buat Si Gemoy

Via ig/@ivanova.regina

Regina Ivanova, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memang punya tubuh berisi atau gemoy. Namun, Regina selalu pede menggunakan busana apapun untuk setiap acara. Bahkan, Regina berani memadukan long shirt motif kartun dengan celana jeans panjang yang membuat tubuh gemoy Regina ini berisi. Meskipun begitu, nuansa Natal dengan busana ala Regina tetap terasa bermakna loh bahkan jadi lebih seru.

Natal memang bukan hanya tentang busana yang mewah dan dekorasi yang fantastis. Hari Natal juga harus dimaknai dengan penuh kekhusyukan agar menemukan damai sesungguhnya. Seperti keempat artis ini yang menggunakan balutan busana natal sederhana namun tetap terlihat fashionable.

Advertisement
Tags
busana natal info natal terbaru Natal Natal dan Tahun Baru tips dan inspirasi tips natal
Share