Jadi Guest Star Indonesian Idol, Simak Perjalanan HRVY Keliling Dunia Sambil Promosi Lagu Hitsnya

Advertisement

Jagad hiburan tanah air viral karena Harvey Leigh Cantwell, yang juga dikenal dengan nama panggung ‘HRVY’ tampil di babak Top 13 ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Tak tanggung-tanggung, ia sampai berselfie ria dengan para juri dan peserta.

Nah, penyanyi dan presenter asal Inggris yang terkenal karena rupanya yang manis dan tampan ini sering berkeliling dunia guna mempromosikan lagu dan karya musiknya. Mau tahu perjalanannya lebih lanjut? Ikuti ulasan berikut ini!

Berpose ala Kungfu Master di Tembok Besar Cina

Image may contain: one or more people, people standing, mountain, sky, outdoor and nature
Aksi HRVY di Tembok Besar Cina via Instagram/hrvy

HRVY tercatat pernah sekali menginjakkan kaki di Tiongkok, tepatnya pada bulan September 2019 untuk berlibur ke negeri Tirai Bambu ini. Salah satu tempat yang HRVY kunjungi adalah Tembok Besar Cina.

Destinasi wisata yang sudah berusia lebih dari 5000 tahun ini selalu memikat siapa saja yang datang, termasuk HRVY. Bahkan tak segan ia memamerkan aksi kungfu di atas Tembok Besar Cina layaknya bintang laga Jackie Chan atau Bruce Lee.

Promosikan Album Sambil Berpenampilan Hits di Toronto

Image may contain: one or more people, sky and outdoor
HRVY dengan gaya milenial di Toronto via Instagram/hrvy

Kanada dikenal sebagai salah satu kiblat musik dunia, setelah Inggris dan Amerika Serikat. Tak heran, banyak musisi giat mempromosikan karya-karyanya, termasuk HRVY. Lewat lagu-lagunya seperti ‘Personal’, ‘I Miss Myself’, hingga ‘I Won’t Let You Down’ sukses menghantarnya ke jejeran penyanyi hits.

Kesempatan ini tidak ia sia-siakan dengan mengunggah foto di media sosial. Mengenakan hoodie bergambar daun Mapel, lambang Kanada, lengkap dengan kalung rantai plus gaya rambut kekinian membuat HRVY makin digandrungi kaum perempuan.

Belajar Sejarah dan Arsitektur Masa Lampau di Athena

Image may contain: one or more people, people standing, cloud, sky and outdoor
HRVY di Athena via Instagram/hrvy

Tidak hanya menyambangi Tiongkok, HRVY juga kerap mencari inspirasi dalam bermusik lewat liburannya. Salah satunya ada di Athena, Yunani. Kawasan yang terkenal karena peninggalan bangunan khas Romawi kuno ini selalu mengundang decak kagum para arkeolog dan sejarawan dari seluruh dunia.

Nampaknya HRVY pun juga turut merasakan hal yang sama. Jelas saja, inspirasi dalam bermusik bisa ditemukan di manapun, termasuk di balik reruntuhan kota tua, bukan?

Memacu Adrenalin dengan Speedboat di Florida

Image may contain: 1 person, ocean, sky, cloud, outdoor, water and nature
HRVY di Florida via Instagram/hrvy

Kesibukan promo dan tur kerap membuat jenuh dan capek. Maka dari itu, refreshing sangatlah penting. HRVY sendiri menggunakan waktu rehat untuk mengendarai speedboat di salah satu wahana pantai Florida.

Sekadar informasi, kota ini tidak hanya terkenal akan wisata lautnya saja, tapi juga tempat bermain terpopuler dan terbaik di dunia. Pantas saja HRVY pun sampai jauh-jauh pergi ke Florida!

Terpukau dengan Guyuran Hujan dan Sambaran Petir di Jakarta

Image may contain: one or more people, sky and outdoor
HRVY waktu di Jakarta via Instagram/hrvy

Kunjungan HRVY ke Indonesia, khususnya Jakarta, menjadi yang pertama dalam hidupnya. Ia akui cukup terkejut dengan suasana ibukota yang penuh dengan kemacetan, plus hujan disertai badai yang sering datang.

Selain itu, ia dibuat meringis karena rata-rata hidangan kuliner yang dicoba sangatlah pedas. Namun, hal-hal tersebut diakui HRVY malah membuat ketagihan untuk kembali berlibur ke Jakarta, loh!

Kedatangannya kali ini merupakan bagian dari rangkaian promo lagu-lagu hitsnya. Selain itu, ia menerima undangan dari pihak Indonesian Idol untuk meramaikan sekaligus berkolaborasi dengan para peserta dan juri.

Itulah tadi deretan aktivitas HRVY dalam berkeliling dunia sambil mempromosikan karya musiknya. Enak sekali ya jadi seorang musisi! Menurut Teman Traveler, profesi apalagi yang bakal membuat kita gampang keliling dunia? Mari saling berbagi pendapat!

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Cina HRVY Indonesia Indonesian Idol Jakarta Kanada Luar negeri Wisata Yunani
Share