The Westin Surabaya, Akomodasi Wellness yang Memiliki Fasilitas Fantastis

Advertisement

Dalam masa pandemi covid-19 ini banyak cara alternatif yang dikeluarkan demi menstabilkan kembali tiap-tiap sektor. Salah satunya konsep wisata wellness yang kini mulai diterapkan pada pelaku bisnis pariwisata. Seperti The Westin Surabaya akomodasi wellness yang juga memiliki fasilitas fantastis, yuk simak ulasannya.

Memaksimalkan Konsep Well-being dan Wellness

prokes the westin sby
Ilustrasi via instagram westinsurabaya

Bagi Teman Traveler yang sedang mencari wisata wellness bisa menginap di The Westin Surabaya. Di saat pandemi seperti ini kesehatan menjadi fokus utama hotel ini. Selain itu, ingin membuat para pelanggan merasakan pengalaman signature wellness dan well-being (eat well, move well and sleep well).

Dengan menghadirkan fasilitas pendukung agar konsep wellness dan well-being dapat diaplikasikan secara baik. Selain itu penerapan protokol kesehatan juga telah dilaksanakan secara ketat dan telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf.

Fasilitas Lengkap dan Fantastis

ballroom luas the westin
Ilustrasi via instagram westinsurabaya

Agar mendapatkan pengalaman sleep well hotel ini dilengkapi fasilitas tempat tidur Heavenly yang ikonis, dirancang untuk tidur nyenyak. Lalu, kamar mandi dirancang sleek dengan Heavenly Bath mengubah pengalaman kesegaran saat mandi memakai rainshower.

Kemudian untuk eat well The Westin menyajikan sajian dari berbagai pilihan restonya, seperti Magnolia dan Sky Lounge. Pada Magnolia Teman Traveler bisa melihat langsung live cooking, di Sky Lounge menawarkan pemandangan menakjubkan Kota Surabaya dari lantai 28.

Setelah itu, pengalaman wellness untuk tetap menjaga kebugaran tubuh akan Teman Traveler rasakan pada gym studio Westin Workout yang buka selama 24 jam, Run Concierge lokal sepanjang 5 km sekitar Pakuwon Mall, dan ada kolam renang berukuran raksasa, kolam laguna serta kolam anak.

Hotel yang baru saja dibuka Desember 2020 ini memiliki 204 kamar dengan desain mewah. Juga memilki fasilitas 15 ruang pertemuan serta ballroom terluas berukuran 9.000 meter persegi lho!

Lokasi The Westin Surabaya

the westin sby
Ilustrasi via instagram inclovermagz

The Westin Surabaya berlokasi di Pakuwon Mall Jalan Puncak Indah, di Jalan Raya Lontar no.2 Surabaya, Jawa Timur. Harga per malamnya mulai Rp 1,5 jutaan, selalu cek aplikasi akomodasi untuk harga promonya, ya Teman Traveler.

Rekomendasi Akomodasi Wellness Lainnya

mesastila resort and spa
Ilustrasi via Instagram mesastila

Ada juga rekomendasi tempat akomodasi wellness lain yaitu MesaStila Resort and Spa, berlokasi di Desa Losari, Grabag Magelang, Jawa Tengah. Mempunyai pemandangan indah perkebunan kopi dan pegunungan, sangat cocok sebagai tempat refreshing dan relaxing.

Resort ini memiliki fasilitas wisata wellness yang lengkap seperti, spa mewahnya yang terkenal, kolam renang infinity, lingkungan yang asri dan alami cocok untuk bersepeda dan jogging, serta ada juga kelas yoga, kelas menari jawa dan kelas bela diri. Jika tertarik menginap di sini Teman Traveler harus mengeluarkan biaya Rp 2 jutaan untuk per malamnya.

Demikian ulasan The Westin Surabaya dengan fasilitas wellnessnya, bisa jadi pilihan Teman Traveler yang ingin menghabiskan akhir tahun dengan staycation saja.

Advertisement
Tags
Akomodasi di Surabaya Akomodasi Wellness hotel surabaya Jawa Tengah MesaStila resort mewah The Westin Surabaya Wisata Wellness
Share