Healing diTengah Warna Warni Taman Bunga Celosia Bandungan

Advertisement

Jalan jalan ke kota Semarang menjadi menarik ketika kamu menyempatkan diri mengunjungi kawasan Bandungan. Suguhan pegunungan dan hawa sejuk bakal menemani akhir pekan mu selama di Semarang. Satu dari puluhan destinasi wisata Bandungan yang paling booming adalah taman bunga Celosia. Taman ini menjadi satu satunya taman indah di wilayah Bandungan yang dibangun dengan konsep menarik dan keikinian berupa spot spot foto, dan juga berbaga fasilitas berupa wahana permainan yang akan menjadi daya tarik utama ditaman ini.

Taman bunga Celosia Semarang, cocok untuk healing pelepas beban. Foto via petualangmuda.com

Tak sulit menemukan taman ini yang berjarak sekitar 51 kilometer dari pusat kota Semarang. Patokan utamanya adalah jalur menuju jurusan Bandungan, lalu melanjutkan perjalanan ke arah Candi Gedongsongo. Sesampai disana, area wisata ini memiliki parkir yang sangat luas. Tak jauh dari lokasi parkir terdapat gapura selamat datang, dan musala Celosia.

Taman Bunga Celosia dengan sudut taman terdapat miniatur keajaiban dunia yang sangat indah. Foto via dhiebash-rentcar.com

Suguhan ornamen dan berbagai obyek patung berkarakter siap memanjakan mata pengunjung seperti terdapat pagar berbentuk pensil raksasa warna warni. Sebagai tambahan di sekitar pagar terdapat bunga warna-warni yang menghiasi perjalanan menuju loket masuk. Harga tiket masuk taman memang terkesan mahal, untuk tiket regular weekday Rp 20.000 dan menjadi Rp 25.000 saat weekend dan tanggal merah. Untuk anak berusia 3 tahun atau lebih dikenakan tiket normal. Namun keindahan taman sebanding dengan harga tiket dan bakal kamu nikmati sepanjang waktu.

Salah satu sudut taman bunga celosia dengan bangunan mirip diluar negeri rotterdam Belanda. Foto via trivindo.com

Jam operasional Taman Bunga Celosia ini buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Dan sediakan selalu aplikasi peduli lindungi sebagai syarat masuk taman ini. Spot-spot indah dan hamparan bunga warna warni serta wahana permainan ditaman ini sungguh memukau. Berbagai fasilitas bisa kamu nikmati secara gratis seperti balon udara, rumah Hobbit, Kursi gantung, miniatur landamark negara, museum selfi yang penuh dengan ilusi, dan juga arena bermain anak.

Duduk di deretan bangku tenagh taman dengan bunga bunga indah, bakal tak ingin bernajak pergi secepatnya. Foto via hargatiket.com

Taman Bunga Celosia ini cocok untuk kamu yang ingin healing. Apalagi poisisi Taman berada di pegunungan tepat dikaki Gunung Ungaran dengan kesejukan udara yang masih asri dan terjaga. Buat teman traveler, yuk segera nikmati Taman Bunga Celosia Semarang!

Advertisement
Tags
wisata bandungan wisata nusantara wisata semarang Wisata Taman
Share