Jalani Gaya Hidup Sehat dan Aktif dengan Smartwatch Kekinian

Advertisement

Gaya hidup sehat dan aktif merupakan salah satu langkah penting yang perlu dijalani untuk menjadi lebih tangguh dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung. Apalagi beberapa hari kedepan telah memasuki bulan ramadhan yang sudah dinanti nanti oleh umat muslim sejagat raya. Hal utama yang paling berpengaruh adalah komitmen dan dedikasi tinggi.

Amazfit Bip U selain untuk kegiatan olahraga juga menjadi mode kekinian. Foto via review1st.com

Banyak orang yang berusaha menyemangati diri untuk dapat tetap konsisten menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Meng-upgrade penampilan dengan fashionable items kekinian merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan. Pas banget momen lebaran sebulan lagi dengan tampilan yang kekinian.

Melihat Amazfit Bip U merupakan salah satu smartwatch yang dirancang sebagai perangkat pelengkap gaya hidup sehat dan aktif yang tak hanya dilengkapi fitur-fitur kesehatan dan olahraga terkini melainkan juga memiliki tampilan fashionable yang sesuai dengan tren kekinian. Salah satunya protector case dan silicon rubber strap yang memiliki tone warna ungu (purple) yang senada dengan nuansa Very Peri yang dinobatkan oleh Pantone sebagai Color of the Year 2022.

jam tangan kekinian dengan nama Amazfit Bip U yang super elegan. Foto via todayline.com

Dirancang sebagai partner bagi mereka yang ingin menjadi versi diri yang lebih baik, arloji ini dilengkapi dengan 60+ sport modes yang dapat mendampingi penggunanya dalam melakukan olahraga yang disukai ataupun yang sesuai dengan kemampuan fisiknya.

Jam tangan pintar ini juga menawarkan berbagai fitur kesehatan kekinian yang dapat membantu penggunanya untuk lebih memahami kebutuhan tubuhnya, seperti: Blood-Oxygen Saturation Measurement yang dapat membantu memantau tingkat saturasi oksigen dalam darah (SpO?), Pas banget untuk kamu yang berolahraga disaat puasa. SomnusCareTM yang merupakan fitur Sleep Monitoring untuk mengukur kualitas tidur, fitur Stress Monitoring yang dapat membantu memantau tingkat stres dan menyeimbangkannya dengan memberikan breathing training atau latihan pernafasan, serta Menstrual Cycle Tracker yang sangat bermanfaat bagi pengguna wanita untuk memonitor jadwal menstruasi.

Sangat dianjurkan bagi wanita karena fitur jam bisa mendeteksi menstruasi. Foto via phonehousea.com

Jam tanagn ini juga dilengkapi dengan PAI TM Health System yang dapat mengubah data detak jantung, aktivitas terlacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor yang dipersonalisasi, sehingga pengguna dapat memahami kesehatan fisiknya secara real-time. Sehingga kamu bisa mendeteksi tanda tanda vital yang mulai bermasalah saat diam diri ataupun olahraga.

Advertisement
Tags
Fasionable Model kekinian tips dan inspirasi
Share