Lido Adventure Park di Bogor, Outbond Seru Bersama Keluarga

Advertisement

Menjelang akhir pekan Teman Traveler bisa mengajak keluarga beraktivitas fisik seru dan menantang dengan outbond di alam terbuka. Lido Adventure Park di Bogor menghadirkan fasilitas tersebut, dijamin wisata bersama keluarga akan mengasyikkan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Pemandangan Alam Pegunungan

pemandangan alam pegunungan
Ilustrasi via instagram lidolakeresort

Lido Adventure Park adalah objek wisata outbond yang berada di tepi Danau Lido, pemandangan alam pegunungan juga akan menyapa Teman Traveler. Terlihat view Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango, suasana sejuk terasa karena banyak pepohonan pinus.

Outbond yang Seru dan Menantang

outbond yg seru
Ilustrasi via instagram lidoadventurepark

Kemudian Teman Traveler dan keluarga dapat mencoba outbondnya yang seru dan menantang. Ada flying fox sepanjang 300 meter melintasi danau, lalu terdapat pilihan wahana outbond lain seperti sky bike, high rope, dan archery.

Berbagai Macam Wahana

berbagai macam wahana
Ilustrasi via instagram nataar_02

Tidak hanya itu saja, terdapat berbagai macam wahana lain yang tidak boleh dilewatkan. Terbagi menjadi zona adventure diantaranya ada Pulau Biola, Pulau Khayangan, Pulau Bidadari, dan Soekarno Park. Sementara itu untuk aktivitas fisik selain outbond juga bisa mencoba shooting target, battle archery, kayaking, water games, spot foto di tree house, lido suspension bridge, camping, atau melihat hewan-hewan di mini zoo.

Fasilitas, Tiket Masuk dan Lokasi

fasilitas lido adv park
Ilustrasi via instagram venny_unthammarath

Selajutnya untuk fasilitas terdiri dari area parkir, musala, wahana permainan, outbond, mini zoo, camping ground, tree house, restoran, resort dan sebagainya. Tiket mencoba wahana mulai Rp 50.000 sampai Rp 150.000. Lokasi berada di Jalan Raya Bogor – Sukabumi No. Km.21, Watesjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

Demikian ulasan Lido Adventure Park di Bogor, bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler dan keluaga. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
wisata di bogor wisata jawa barat Wisata Keluarga wisata outbond
Share