Cobain Iftar Hotel di Sentul Bogor, Cuma 100 Ribuan

Advertisement

Bulan Ramadan ini bisa jadi momen yang tepat buat mengumpulkan kembali teman lama, dikemas dengan buka puasa bareng. Supaya nggak ribet mikirin menu, mending manfaatin paket iftar hotel yang juga ada di Sentul Bogor. Cuma modal Rp100 ribuan. Tinggal pesan, datang, santap menunya, dan tentunya silaturahmi bareng kawan. Ini loh daftar akomodasi di Bogor.

Hotel Olympic Renotel

Ilustrasi Menu Buka di Hotel Olympic Renotel via Instagram @olympicrenotel
Ilustrasi Menu Buka di Hotel Olympic Renotel via Instagram @olympicrenotel

Ramadhan Breakfasting Package disediakan oleh Hotel Olympic Renotel, yang berlokasi di Jalan Olympic Raya Nomor Kavling C-4A, Sentul, Babakan Madang. Teman Traveler bisa gunakan promo iftar hotel di Sentul satu ini buat sekalian reunian sama kawan lama.

Harganya tidak terlalu mahal, cukup dengan modal sekitar Rp150 ribuan. Berhubung rame-rame, bisa dapat free menu 2 orang kalau pesan untuk 10 orang.

Hotel Lorin Sentul

Ilustrasi Menu Buka Puasa via Instagram @lorinsentulhotel
Ilustrasi Menu Buka Puasa via Instagram @lorinsentulhotel

Masih ada lagi akomodasi yang bisa dipilih buat menikmati momen buka bersama yaitu Hotel Lorin Sentul. Program yang bertajuk Promo Ramadhan Package 2019 ini berlaku sampai 4 Juni 2019. Terdapat 2 paket yaitu takjil plus buka puasa senilai Rp150 ribuan dan sahur/buka puasa dengan biaya Rp105 ribuan.

Bagaimana tertarik? Langsung saja pergi ke Kawasan Sirkuit Sentul Internasional, Jalan Tol Lingkar Luar Bogor KM. 32, Babakan Madang, Sentul.

Hotel Grand Mulya Bogor

Ilustrasi Menu Iftar via Instagram @grandmulyabogor
Ilustrasi Menu Iftar via Instagram @grandmulyabogor

Teman Traveler boleh juga pilih paket iftar hotel Grand Mulya di Bogor, yang berada di Jalan Babakan Tumas Nomor 16, Desa Cikeas, Sukaraja Sentul. Tidak usah khawatir kantor terkurang, harganya cukup terjangkau. Cuma Rp80 ribuan, all you can eat.

Nah sekalian ajakin keluarga buka bersama di sini, soalnya kalau pesan untuk 9 orang akan dapat free 1 pax. Program iftar dinner di Hotel Grand Mulya Bogor berlangsung mulai pukul 18.00-20.00. Jangan sampai salah jam, ya.

Hotel Ole Suites

Ilustrasi Kuliner Nusantara di Hotel Ole Suites via Instagram @pandawaresto_sentul
Ilustrasi Kuliner Nusantara di Hotel Ole Suites via Instagram @pandawaresto_sentul

Enak juga kalau buka puasa dengan beragam pilihan menu tradisional Indonesia, kan? Kalau pengin Teman Traveler langsung saja ikutan iftar di Hotel Ole Suites, Jalan Raya Babakan Madang Nomor 99, Sentul.

Promo khusus bulan Ramadan ini bertempat di Pandawa Resto&Bistro dan El Toro Resto. Teman Traveler hanya perlu sediakan budget Rp100 ribuan, all you can eat. Jangan lupa reservasi 2 hari sebelum datang, ya.

Jadi bagaimana sudah siapkan buka bersama plus reunian? Teman Traveler tinggal tentukan mau manfaatkan promo buka puasa di hotel yang mana. Sesuaikan dengan pilihan menu dan budget yang tersedia.

Advertisement
Tags
Akomodasi Bogor Indonesia Jawa Barat Promo Buka Puasa Sentul
Share