Puaskan Hobi Selfie Kamu dengan Donat dan Permen Lucu di House of Sweets Jakarta

Advertisement

Berbagai destinasi wisata selfie, banyak bermunculan belakangan ini. Warna-warni yang cerah dan menyegarkan, bentuk-bentuk ornamen yang lucu serta menggemaskan hadir memenuhi keinginan generasi kekinian. Salah satunya adalah House of Sweets yang ada di Pacific Place, Jakarta. Sesuai namanya, lokasi ini menyediakan spot-spot foto instagenic bertemakan sesuatu yang manis. Seperti berbagai dessert. Penasaran? Berikut ulasannya!

1. Tersedia 20 Spot Foto Lucu

Miliki 20 Spot Foto Manis-manis via Instagram/ nadineenadya

House of Sweets bukan sembarangan tempat selfie bernuansa manis dan lucu. Di sini terdapat setidaknya 20 spot foto dengan hiasan-hiasan yang lucu dan berwarna-warni. Dessert-dessert berukuran besar seperti donat, biskuit, bola-bola permen di sini sekaligus dilengkapi dengan aroma-aroma manis yang khas, seperti kopi, teh, sirup.

Berfoto Bareng Donat-donat Lucu Siapa Mau? via Instagram/ rachelutomo

Jadi, selain berfoto, Teman Traveler akan benar-benar merasakan suasana berada di tengah-tengah kudapan. Bisa bikin ngiler sungguhan.

2. Dibuka Sampai Februari 2019

Destinasi Wisata Selfie yang Hanya Buka Sampai Februari via Instagram/ melisarosanti

Keunikan destinasi wisata instagenic ini sayangnya hanya buka sampai 15 Februari 2019. Pembukaannya sendiri sudah mulai dari 15 Desember 2018 lalu. House of Sweets seperti sengaja dihadirkan untuk memeriahkan libur akhir tahun sekaligus awal tahun Teman Traveler. Jangan sia-siakan kesempatan ini ya. Segera agendakan untuk berkunjung!

3. Tempat Selfie di Salah Satu Mall di Jakarta

Buka di Salah Satu Mall di Jakarta via Instagram/ jejeskusnadi

Sebanyak 20 spot foto yang instagenic ini bisa Teman Traveler temukan saat jalan-jalan ke Mall Pacific Place di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan ruangan seluas 500 meter persegi, House of Sweets diharapkan lebih mudah dijangkau oleh banyak keluarga ibu kota. Sambil belanja, Teman Traveler bisa sekaligus foto-foto seru di sini!

4. Tiket dan Lokasi

Agendakan Segera Berkunjung Yuk! via Instagram/ rizkafazariani

Untuk dapat berfoto, menjajal suasana manis di sini, Teman Traveler boleh memilih beberapa kategori tiket masuk. Kategori pertama adalah Rush. Di kategori ini, pengunjung boleh menjelajah House of Sweets, berfoto sepuasnya selama satu jam dengan harga tiket Rp165 ribu. Kategori kedua, Marshmellow, pengunjung mendapat waktu untuk berkeliling dan berfoto selama dua jam dengan harga Rp220 ribu.

Spot Foto Penuh Warna yang Menyenangkan via Instagram/ melisarosanti

Sementara itu, untuk tiket kategori ketiga, VIP Experience, pengunjung mendapat waktu dua jam untuk mengeksplore berbagai spot sekaligus ditemani fotografer profesional selama 30 menit. Harganya Rp880 ribu. Letak House of Sweets sendiri berada di lantai satu Pacific Place Jakarta.

House of Sweets
House of Sweets via Instagram/@sfitrii10

Bagaimana? Tertarik mencobanya? Jangan lupa gunakan outfit terkece yang Teman Traveler miliki ya! Kira-kira siapa teman yang jago foto dan bisa diajak berkunjung ke House of Sweets ini?! Agendakan sebelum keseruannya berakhir Februari nanti!

Advertisement
Tags
house of sweets Indonesia Jakarta Wisata wisata selfie jakarta
Share