Hotel yang Menyatu dengan Mall di Jakarta, Keluar Langsung Belanja

Advertisement

Menginap di hotel belakangan ini tidak hanya sekedar tidur, makan dan bersantai saja. Orang-orang yang memiliki waktu liburan singkat, memanfaatkan berbagai fasilitas dan kemudahan yang diberikan oleh hotel sebagai media untuk staycation. Bisa tetap liburan tipis-tipis meskipun waktunya mepet. Salah hal yang menggiurkan tentu saja menginap di hotel yang memiliki akses langsung ke mall. Inilah beberapa pilihan hotel yang menyatu dengan mall di Jakarta, keluar langsung belanja.

Grand Hyatt Jakarta-Plaza Indonesia

Grand Hyatt di Jakarta, Via Instagram/grandhyattjakarta
Grand Hyatt di Jakarta, Via Instagram/grandhyattjakarta

Hotel pertama berada di daerah Jl. M. H. Thamrin. Kav. 28-30, Jakarta Pusat, yakni Grand Hyatt. Ini merupakan salah satu mall eksklusif yang berhubung langsung dengan Plaza Indonesia. Untuk fasilitas hotelnya sendiri, ada kolam renang outdoor, WiFi, restoran, bar dan lain-lain. Untuk di dalam kamarnya, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas seperti teko listrik, brankas, TV layar datar, minibar, dan lain-lain.

Harris Suites FX Sudirman-Mall FX Sudirman

Harris Suites FX Sudirman, Via Instagram/harrisfxsudirman
Harris Suites FX Sudirman, Via Instagram/harrisfxsudirman

Selanjutnya ada Harris Suites FX Sudirman yang bisa untuk jadi lokasi menginap sembari shopping. Buat kamu yang menginap di sini, ada mall FX Sudirman yang bisa untuk jadi lokasi shopping. Untuk hotelnya sendiri menawarkan pilihan kamar yang dilengkapi dengan banyak fasilitas memudahkan. Sebut saja kulkas, TV, akses WiFi, kamar mandi dengan amenities gratis. Untuk lokasi Harris Suites FX Sudirman ini berada di Jl. Jenderal Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

All Sedayu Kelapa Gading-Mall of Indonesia

All Sedayu, Via Instagram/allsedayu
All Sedayu, Via Instagram/allsedayu

Ada pula selanjutnya All Sedayu Kelapa Gading yang sangat tepat sekali untuk diinapi. Bagaimana tidak, Teman Traveler sangat mudah untuk mencari hiburan dan juga kulineran. Karena memang lokasinya berada dalam satu kawasan yang sama dengan Mall of Indonesia.

Hotel menyatu dengan mall
Hotel menyatu dengan mall (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Jadi jika ingin shopping, tinggal berkeliling saja. Ada kuliner enak yang bisa dicicipi ataupun fashion item nan stylish yang bisa dibeli. Lokasi All Sedayu Kelapa Gading ini tepatnya berada di Jl. Raya Boulevard Barat Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Raffles Jakarta-Lotte Shopping Avenue

Raffles Hotel Jakarta, Via Instagram/raffleshoteljakarta
Raffles Hotel Jakarta, Via Instagram/raffleshoteljakarta

Lokasinya strategis, di Jl. Prof Dr. Satrio Kuningan, Raffles Jakarta ini menyuguhkan akomodasi dengan desain yang begitu eleggan. Tiap-tiap kamarnya akan dilengkapi dengan ruang duduk, teko listrik dan juga TV. Tidak ketinggalan juga kamar mandi yang dilengkapi dengan bath tup. Kamu juga memiliki akses secara langsung ke Lotte Shopping Avenue. Menggiurkan sekali bukan?

Itulah beberapa hotel yang menyatu dengan mall di Jakarta. Cocok untuk kamu yang ingin staycation di hotel tapi tetap bisa shopping cantik.

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel di jakarta hotel yang menyatu dengan mall di jakarta Jakarta
Share