Tempat Menginap Paling Romantis di Sumbawa yang Eksotis

Advertisement

Ingin tinggal sementara di tempat yang indah serta penuh romansa? Sumbawa adalah jawabannya. Wilayah yang berada di Kepulauan Nusa Tenggara ini tidak hanya memiliki panorama alam yang menawan, tapi juga tempat menginap dengan nuansa ‘magis’ lagi romantis. Yakinkan dirimu dengan melihat foto-foto serta ulasannya berikut ini.

1. Nomad Tropical Resort

 Nomad Tropical Resort
Nomad Tropical Resort [image source]
Jika Kalimaya handal dengan aktivitas selamnya, beda lagi dengan resort yang satu ini. Nomad Tropical Resort menawarkan pengalaman selancar paling menakjubkan. Namun jangan bimbang jika kamu tidak menekuni olahraga tersebut. Kamar yang unik dengan pernak-pernik kayu, kolam renang super luas, hingga pantai bersih di depan kamar akan membuatmu lebih betah berlama-lama.

 Nomad Tropical Resort
Nomad Tropical Resort [image source]

2. Kalimaya Dive Resort

Kalimaya Sumbawa
Kalimaya Sumbawa [image source]
Kalimaya Dive Resort didedikasikan untuk pecinta selam dari belahan bumi mana saja. Tentu  tersedia paket menyelam di spot-spot sekitar Pulau Sumbawa. seperti Pulau Komodo Barat hingga Gili Banta. Resort yang berada di Poja Nai, Poja, Sape ini memiliki fasilitas berupa kolam renang yang langsung menghadap pantai. Dan semakin menawan dengan kamar berkonsep tradisional nan menenangkan.

Kalimaya Sumbawa
Kalimaya Sumbawa [image source]

3. Sunset Moyo Bungalows

 Sunset Moyo Bungalows
Sunset Moyo Bungalows [image source]
Sunset Moyo Bungalows adalah pilihan menarik untuk berduaan dengan pasangan. Bagaimana tidak? Saat kamu begitu penat dan butuh tempat istirahat, tempat menginap ini menawarkan fasilitas yang berkelas. Bukan melihat lampu kota dari gedung pencakar langit, tapi menyaksikan panorama alam di sekitarnya yang surgawi. Sebuah kombinasi antara teduhnya Bali dan menantangnya pedalaman Flores. Kegiatan lain pun bisa kamu coba, mulai dari menyelam hingga bersepeda.

 Sunset Moyo Bungalows
Sunset Moyo Bungalows [image source]

4. Whales & Waves

Whales & Waves
Whales & Waves [image source]
Punya pasangan yang suka dengan keunikan dan tempat instagenic? Datanglah bersamanya ke Whales & Waves. Akomodasi ini terdiri dari kamar-kamar dengan bentuk lucu dan mirip seperti rumah hobbit. Mungil tapi tetap terlihat luas dan mewah. Selain itu, pohon kelapa yang tumbuh subur di sini juga menyumbang keindahan. Sebelas dua belas lah sama Hawaii, setuju bukan?

Whales & Waves
Whales & Waves [image source]
Jadi itulah beberapa rekomendasi tempat menginap romantis di Sumbawa. Tempat yang indah adalah perkara yang penting jika ingin menciptakan suasana romantis. Di mana saja kamu berada, asal dengan dia, jadi bahagia.

Advertisement
Tags
Indonesia NTB Nusa Tenhggara Barat resort romantis Sumbawa
Share