Resort dengan Pemandangan Indah di Puncak Bogor

Advertisement

Keindahan alam Indonesia kita yang tercinta ini memang tidak ada duanya. Tak melulu harus berlibur ke luar negeri untuk menikmati panorama yang seindah lukisan kalau di tanah air saja tersedia banyak. Salah satunya adalah Gunung Salak, yang berada di Kabupaten Sukabumi dan Bogor. Tak perlu mendaki, dengan menginap di deretan resort Puncak Bogor ini saja lukisan alam itu akan tersaji di depan mata. Di mana saja, ya?

The Highland Pass Resort

The Highland Pass Resort
The Highland Pass Resort [image source]

Highland Pass Resort berada di kaki Gunung Salak. Penginapan mewah yang satu ini mengusung konsep alam, namun tetap tak meninggalkan kemewahan yang menjamin kenyamanan tamunya. Kamar-kamarnya pun didesain seperti tenda-tenda ala Mongolia dan Indian. Resort ini cocok banget untuk reuni keluarga besar atau gathering kantor. Fasilitas dari waterboom hingga menunggang kuda juga ada, lho.

Highland Pass Resort
Kamar di Highland Pass Resort [image source]

The Highland Pass Resort

Jalan Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Desa Sukajadi, Kec. Tamansari, Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat Telepon: (0251) 8485777

The Grand Hill Bistro-Café & Resort-Hotel

The Grand Hill
The Grand Hill [image source]

The Grand Hill merupakan pilihan yang tepat bagi yang ingin melarikan diri sejenak dari pekerjaan dan kepenatan. Bangun pagi di hari libur dengan pemandangan gagahnya Gunung Salak di depan mata tak pernah jadi keputusan yang salah. Di resort bintang 4 ini juga disediakan infinity pool yang langsung membuatmu berasa kembali dekat dengan alam. Dijamin, stres pun akan hilang.

Infinity pool di The Grand Hill
Infinity pool di The Grand Hill [image source]

The Grand Hill

Jalan Raya Puncak KM. 84, Cisarua Tugu, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat Telepon: (0251) 8254225

The Michael Resort

Salah satu villa di The Michael Resort
Salah satu villa di The Michael Resort [image source]

Mau mencoba sensasi menginap di tengah hutan? The Michael Resort ini jawabannya. Berada di Taman Wisata Gunung Salak Endah, ada hutan kecil yang indah dan rapi loh di sekelilingnya. Tersedia juga beberapa villa dengan gaya yang berbeda-beda namun sama-sama memberikan kamu pemandangan pepohonan asli Indonesia yang asri dan segar banget saat bangun tidur. Kamu juga bisa jalan-jalan pagi di sekitaran kamar di hutan yang serasa milik sendiri ini.

Kamar The Michael Resort
Kamar The Michael Resort [image source]

The Michael Resort

Kawasan Wisata Salak Endah, Gunung Sari, Pamijahan, Gn. Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat Telepon: (021) 29339389

Novus Giri Resort & Spa

Novus Giri Resort and Spa, Puncak Bogor
Novus Giri Resort and Spa, Puncak Bogor [image source]

Satu lagi akomodasi Bogor dengan pemandangan alam yang sejuk cocok sekali dijadikan tempat berlibur bersama dengan keluarga besar. Adalah Novus Giri Resort, yang berada wilayah pegunungan dan kesejukannya tak perlu diragukan. Fasilitas yang ditawarkan resort ini sungguh beragam dari kegiatan outdoor, seperti berenang hingga berkuda pun ada. Bawa anak-anak? Ajak saja ke Taman Kelinci. Coba juga pijatan nikmat dari spa dengan panorama yang menakjubkan.

Novus Giri Resort & Spa
Novus Giri Resort & Spa [image source]

Novus Giri Resort & Spa

Sindanglaya no. 180, Cipanas, Sindangjaya, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253 Telepon: (0263) 511511

R Hotel Rancamaya

R Hotel Rancamaya
R Hotel Rancamaya [image source]

Apa yang lebih menggembirakan dari keindahan alam yang bisa dinikmati dari tempat tidur? Nah, keistimewaan ini lah yang ditawarkan oleh R Hotel Rancamaya. Dari kamar kamu bisa menyaksikan kecantikan matahari terbit. Tak perlu keluar kamar dan berperang dengan hawa dingin, dong. Penginapan mewah ini juga menyediakan lapangan golf hingga taman bermain untuk anak. Benar-benar paket lengkap, ya?

Pemandangan dari kamar di R Rancamaya
Pemandangan dari kamar di R Rancamaya [image source]

R Hotel Rancamaya

Jalan Raya Rancamaya Utama, Rancamaya, Bogor Selatan, Kertamaya, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat Telepon: (0251) 8248899

Nah, sudah percaya kan bahwa untuk mengagumi keagungan gunung tak perlu mendaki? Dari kamar dan sambil menikmati secangkir kopi di hotel Bogor juga bisa. Bagaimana, mau coba?

Advertisement
Tags
hotel di bogor hotel di puncak
Share