Bukan di Ubud, Hotel Sejuk dan Tropis ini ada di Prigen Pasuruan

Advertisement

Hasrat untuk jalan-jalan biasanya tidak didukung oleh cuti atau hari libur yang melimpah. Belum lagi jarak dan waktu perjalanan yang panjang, liburan malah jadi membosankan. Namun bagi warga Malang, Surabaya dan sekitarnya, tak perlu pergi jauh untuk merasakan suasana alam sebagai penghilang stress. Bahkan tak perlu tiket pesawat karena ada banyak hotel di Pasuruan yang mewah dengan panorama yang seindah lukisan. Apa saja, ya?

Baobab Safari Resort

Baobab Safari Hotel
Baobab Safari Hotel [image source]
Pernah membayangkan, pemandangan pagimu setelah membuka mata adalah hewan liar yang berkeliaran di luar jendela kamar? Pengalaman seperti itu benar ada di Baobab safari Resort, penginapan berkonsep kebun binatang. Jangan kaget kalau saat berenang, tiba-tiba ada jerapah menghampiri, ya. Di sini juga disediakan waterpark. Seru nih liburan keluarga di sini.

Pool Baobab Safari Hotel
Pool Baobab Safari Hotel [image source]
Baobab Safari Resort

Jatiarjo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

Finna Golf & Country Club Resort

Finna Golf & Country Club
Finna Golf & Country Club [image source]
Sejenak menjauh dari keramaian dan menikmati akhir pekan di kamar mewah Finna Golf Resort boleh juga. Selain lapangan hijau yang membentang luas, club ini menyediakan 30 cottages dengan pemandangan menakjubkan. Bahkan tersedia kolam renang pribadi di kamar VIP-nya, juga jacuzzi. Wah, benar-benar akan menjadi weekend yang wah, ya.

Kolam pribadi di Finna Golf Resort
Kolam pribadi di Finna Golf Resort [image source]
Finna Golf & Country Club

Jl. Raya Barsari, Prigen, Gambiran, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Telepon: (0343) 634888

Pines Garden Resort Hotel

Pines Garden Resort
Pines Garden Resort [image source]
Sesuai dengan namanya, Pines Garden Resort menyuguhkan pemandangan asri dan sejuk langsung di depan kamar. Tak hanya menyenangkan untuk orang tua, anak-anak pun bisa bahagia karena disediakan taman bermain. Sudah bosan dengan masakan luar negeri yang kebule-bulean? Rawon dan soto di hotel ini enak banget, lho.

Pool Pines Garden Resort
Pool Pines Garden Resort [image source]
Pines Garden Resort Hotel

Jl. Ijen No.5, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Telepon: (0343) 884777

Royal Senyiur Hotel

Hotel Royal Senyiur
Hotel Royal Senyiur [image source]
Royal Senyiur Hotel berada di perbukitan yang tinggi. Karenanya, panorama di depan mata sudah pasti sangat indah. Hamparan hijau kota Pasuruan terlihat jelas dari kamar. Cobalah berenang dan memandangi gunung yang berdiri dengan gagahnya. Wah, pulang-pulang pikiran akan sangat segar, nih.

Bersantai di Royal Senyiur
Bersantai di Royal Senyiur [image source]
Royal Senyiur Hotel

Jl Putuk Truno No.208, Prigen, Pasuruan, East Java 67157

Telepon: (0343) 885111

Tretes Raya Hotel And Resort

Hotel Tretes Raya
Hotel Tretes Raya [image source]
Hanya berjarak 50 menit dari kota Surabaya, kamu sudah bisa mengistirahatkan diri di Tretes Raya Hotel and Resort ini. Selain lingkungan sekitar yang hijau dan menyejukkan, penginapan mewah di Tretes ini juga menyediakan kolam renang dengan permainan yang sangat seru. Menghabiskan waktu di sini untuk akhir pekan saja rasanya kurang. Tak ingin pulang, deh.

Tretes Raya
Tretes Raya [image source]
Tretes Raya Hotel dan Resort

Jl. Malabar 168-169, Tretes, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Telepon : (0343) 885000

Wah, ternyata banyak hotel indah nan mewah di dekat kita, ya. Tak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati liburan yang serba kelas atas. Bagaimana, tertarik?

Advertisement
Tags
hotel Indonesia Jawa Timur Pasuruan Prigen resort
Share