Hotel Pinggir Pantai di Maluku, Duduk di Beranda Sambil Liatin Lautan

Advertisement

Indonesia dikenal sebagai negara maritim yang memang terdapat banyak pulau dan pantai-pantai indah. Tidak sedikit wisatawan yang menjadikan tempat tersebut sebagai destinasi wisata. Nah tentu membutuhkan tempat untuk menginap agar bisa puas menjelajahi tempat-tempat indah tersebut. Berikut adalah hotel pinggir pantai di Maluku yang bisa dipilih agar liburan semakin berkualitas. Di mana saja, ya?

Ora Sunrise View Resort

Ora Sunrise View Resort via Facebook Ora Sunrise View Resort

Ora Sunrise View Resort merupakan hotel pinggir pantai di Maluku yang juga bisa dijadikan jujugan. Resort ini dibangun di atas laut masih tidak jauh dari bibir pantai, terletak di Desa Saleman Pulau Seram Kabupaten Maluku Tengah. Teman Traveler akan serasa dimanjakan oleh panorama lautan Pantai Ora. Disediakan juga tempat bersantai dari jaring-jaring di pinggir kamar, sungguh bisa merasakan tidur di atas air. Tidak hanya menyelam dan snorkeling, mendayung kano pun dapat dijadikan pilihan berkegiatan selama berada di sini.

Putih Lessi Indah

Putih Lessi Indah
Putih Lessi Indah via Instagram/@aaiwara

Hotel pinggir pantai di Maluku berikutnya adalah Putih Lessi Indah, terletak di Desa Kullur 1, menawarkan keindahan Pulau Saparua. Keramahan pemilik bungalow ini merupakan salah satu daya tarik bagi wisatawan yang ingin menginap. Tentu selain karena keelokan di sekitar tempat menginap ini. Teman Traveler akan mendapat layanan full service, mulai dari sarapan sampai room service. Tidak jauh dari Putih Lessi Indah ada pasar tradisional, bisa berbelanja ragam buah-buahan tropis seperti manggis, durian, dan mangga dengan harga terjangkau.

Maluku Resort&Spa

Bersantai di Beranda Sembari Menikmati Indahnya Lautan via laman Maluku Resort&Spa

Resort yang berada di Teluk Baguala tepatnya di Jalan Waitatiri ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati keindahan bentangan lautan lepas. Didesain modern minimalis namun memiliki ruang yang luas dan nyaman, resort ini pun ditumbuhi pepohonan yang membuat suasana lebih rindang. Teman Traveler pun bisa memanfaatkan kolam renang luas sembari menghadap ke lautan. Tidak hanya berkegiatan di dalam resort namun juga di sekitar pantai, seperti menyelam didampingi pemandu atau snorkeling.

Ora Beach Eco Resort

Berjalan di Atas Air di Ora Beach Resort via Instagram @dedynurarifin

Hotel pinggir pantai di Maluku ini menawarkan kenyamanan resort atas air dengan pemandangan menawan Pantai Ora. Dengan kolam renang alami, Teman Traveler tidak perlu ragu untuk nyemplung dan rasakan kesegarannya. Tentunya mengagumi betapa menakjubkannya Pantai Ora adalah nomor satu. Banyak hal bisa dilakukan di penginapan ini, tour, menyelam, dan snorkeling.

Collin Beach Hotel

Bersantai di Halaman Sembari Menikmati Indahnya Hamparan Laut via Instagram @christin_leonii

Menawarkan tempat menginap dengan fasilitas memadai, Collin Beach Hotel dapat dijadikan sebagai pilihan bermalam. Berlokasi di Jalan Amalanite Nomor 1 Desa Latuhalat Kota Ambon, dari hotel ini tinggal berjalan kaki sudah bisa bebas berenang di lautan lepas. Namun dihimbau untuk tetap menjaga kebersihan ya. Teman Traveler juga bisa bersantai di halaman yang disediakan kursi dan meja berpayung.

Tidak hanya bisa bersantai di atas lautan, Teman Traveler juga menikmati berbagai macam kegiatan air kalau menginap di hotel pinggir pantai di Maluku yang telah diulas di atas. Apakah Teman Traveler siap meluncur ke lokasi-lokasi tersebut?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Maluku Water Resort
Share