Hotel Pinewood Bogor dengan Spot Foto Berlimpah, Berasa Liburan di Eropa

Advertisement

Kalau punya kesempatan untuk liburan di luar negeri, kira-kira negara mana yang paling ingin dituju? Kalau jawabannya Eropa, tempat menginap di bawah ini cocok banget untuk Teman Traveler coba sebelum benar-benar traveling ke luar negeri. Hotel Pinewood Bogor memberikan sentuhan ala Eropa di bangunan maupun pemandangannya. Penasaran seperti apa uniknya tempat ini? Simak lebih lanjut yuk!

Pemandangan Serba Hijau

Pemandangan serba hijau
Pemandangan serba hijau via Instagram/hotelpinewood

Beristirahat sejenak dari kesibukan yang sempat membuat kepala pusing dan pikiran penat memang perlu. Berlibur ke tempat yang tenang dan memiliki pemandangan alam merupakan opsi yang wajib dicoba awal tahun ini. Jika berkunjung ke hotel Pinewood Bogor, Teman Traveler akan disuguhi pemandangan magis layaknya di luar negeri. Hamparan rerumputan hijau, pohon yang menjulang tinggi, serta tidak bising, menjadi lokasi yang tepat untuk merelaksasikan pikiran. Belum lagi birunya langit, serta cantiknya berbagai tanaman hias memperindah kawasan hotel. Jadi pengen buru-buru ke sini deh!

Banyak Spot Instagenic

Spot foto instagenic
Spot foto instagenic via Instagram/hotelpinewood

Pinewood sangat memanjakan para tamunya. Tempat ini menghadirkan sejumlah hal yang menarik perhatian. Salah satunya adalah disediakan banyaknya spot foto ala Eropa. Karena memiliki lahan yang luas, tak heran properti yang disediakan cukup beragam. Mulai dari rumah kurcaci, rumah pohon, rangkaian besi berbentuk hati yang dihiasi dengan bunga, tangga pelangi yang ikonik, dan masih banyak lagi. Sudah menjadi hal yang lumrah bahwa pengunjung yang datang selalu narsis berfoto di kawasan ini. Mau coba?

Ruangan yang Nyaman

Kamar di hotel Pinewood
Kamar di hotel Pinewood via Instagram/hotelpinewood

Karena berada di kawasan yang alami dan asri, suasana tersebut juga tertuang pada kamar hotel. Teman Traveler akan menemukan dinding yang dihiasi dengan bambu, rangka tempat tidur yang terbuat dari kayu, dan dekorasi lain yang sangat membuatnya sangat menyatu. Pinewood memasang tarif berkisar mulai dari Rp550 ribu per malam dengan kamar bertipe deluxe. Jika ingin yang lebih murah, mereka juga menyediakan shared room berkapasitas dua orang dengan harga Rp400 ribu per malam.

Lokasi Pinewood

Ruangan di Hotel Pinewood
Ruangan di Hotel Pinewood via Instagram/fara_saad

Lokasi hotel ini berada di kawasan Puncak Bogor atau lebih tepatnya di Jl. Raya Taman Sari, Tugu Selatan, Cisarua. Terbayang kan betapa sejuk dan asrinya kawasan ini. Jika berangkat dari pusat kota Bogor, Teman Traveler akan membutuhkan waktu selama 1 jam 13 menit berkendara untuk sampai ke Hotel Pinewood. Kalau melakukan perjalanan dari pusat kota Sukabumi akan memakan waktu lebih lama yakni 2 jam 27 menit berkendara menuju Hotel Pinewood.

Setelah membaca ulasan di atas, apakah Teman Traveler berminat untuk menghabiskan malam di Hotel Pinewood Bogor? Segera kosongkan jadwalmu untuk liburan akhir pekan ini ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi puncak Bogor hotel pinwood bogor Indonesia Jawa Barat Puncak
Share