Menginap di Resort Mewah, Phi Phi Island Thailand, Hanya Sejutaan

Advertisement

Traveling ke luar negeri, khususnya Thailand akan membuatmu takjub. Negeri Gajah Putih ini memiliki alam yang super indah, namun biaya hidup yang murah meriah. Saat traveling ke sini, jangan heran jika menemukan resort sekelas bintang 5 dengan harga miring. Berikut beberapa tempat menginap mewah hanya sejutaan rupiah permalamnya.

PP Charlie Beach Resort

PP Charlie Beach Resort Thailand
PP Charlie Beach Resort Thailand [image source]
Phi Phi adalah salah satu surga yang ada di Thailand. Keindahannya bikin wisatawan betah. Meski sempat terhempas tsunami di 2004, kini banyak tempat menginap mewah dan murah di dekatnya. Hanya dengan tarif mulai 700 ribuan semalam, PP Charlie Beach Resort akan melayanimu bak raja. Makanan enak, pelayanan super ramah, dan 2 kolam renang yang sangat indah. Yakin hanya menginap sehari?

Pool PP Charlie Beach Resort
Pool PP Charlie Beach Resort [image source]

Phi Phi Island Cabana

Phi Phi Cabana
Phi Phi Cabana [image source]
Phi Phi Cabana merupakan salah satu istana bagi wisatawan asing yang berkunjung ke surga Thailand ini. Terlihat deretan kursi malas di pinggir resort merupakan tepi pantai. Mau berenang di kolam renang, atau langsung di lautnya tak butuh waktu lama untuk berjalan kaki. Cabana bahkan menyiapkan spa dengan pemandangan laut lepas. Semalamnya hanya 1,3 juta, lho.

Kamar Phi Phi Cabana
Kamar Phi Phi Cabana [image source]

Phi Phi Natural Resort

Phi Phi Natural Resort Thailand
Phi Phi Natural Resort Thailand [image source]
Phi Phi Natural Resort juga merupakan tempat beristirahat yang menawarkan kenyamanan dan pemandangan menawan. Hanya butuh waktu sekitar 20 menit berkendara untuk sampai ke Pulau Phi Phi yang dikenal sebagai lokasi film The Beach, yang dibintangi Leonardo Dicaprio. Disediakan kolam renang mini di setiap kamar. Liburan yang sempurna!

Phi Phi Natural Resort
Phi Phi Natural Resort [image source]

Paradise Resort Phi Phi

Paradise Resort Phi Phi
Paradise Resort Phi Phi [image source]

Buka mata langsung bisa menatap pantai yang birunya beradu dengan langit. Kamar – kamar di Paradise Resort Phi Phi menggunakan dinding kaca. Kursi malas sudah tersedia di teras kamar. Menginap di Paradise Resort Phi Phi benar-benar membuat tamunya berada di surga hanya dengan harga mulai 700 ribu rupiah permalamnya.

Kafe di Paradise Phi Phi Resort
Kafe di Paradise Phi Phi Resort [image source]

Andaman Phi Phi Beach Resort

Andaman Phi Phi Resort Thailand
Andaman Phi Phi Resort Thailand [image source]
Andaman Phi Phi Resort berupa pondok-pondok yang cocok untuk tempat beristirahat keluarga yang sedang berlibur bersama. Lokasinya hanya berjarak 13 menit berjalan kaki dari Pulau Phi Phi. Dari kolam renang, keindahan Phi Phi sudah terlihat dan seakan menggoda untuk ikut bermain di airnya. Saat promo, kamar di resort ini bahkan hanya dibandrol dengan harga 500 ribuan.

Andaman Phi Phi Resort
Andaman Phi Phi Resort [image source]
Jangan ragu untuk merencanakan liburanmu ke Thailand dari sekarang. Traveling mewah dengan harga murah meriah, bisa banget! Jadi kapan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Luar negeri Phi Phi Island Thailand
Share