Buka Mata Langsung Menikmati Pegunungan di Batu yang Menawan

Advertisement

Setelah hampir seminggu dipusingkan dengan pekerjaan dan padatnya kota, pemandangan alam yang hijau serta asri bisa menjadi penyejuk mata, juga pikiran. Tak perlu keliling dan menjelajah seluruh kota, cukup menginap di hotel dan villa Kota Batu, pegunungan megah sudah disajikan di depan mata. Di mana saja, ya?

Golden Tulip, Permata Tersembunyi di Batu

Golden Tulip Batu
Golden Tulip Batu [image source]
Golden Tulip merupakan hotel yang terbilang baru. Lokasinya berada cukup jauh dari keramaian. Para tamu pun sudah pasti dinyamankan dengan suasana tenang dan pemandangan yang memanjakan mata. Tak hanya pegunungan, dari restorannya pun kamu bisa menikmati indahnya sunset ala Batu. Ditambah lagi, berbagai perabot di sini sangat Instagenic. Golden Tulip yang berlokasi di Jalan Bukit Panderman Hills ini bahkan memiliki lantai keren dengan kaca transparan.

Restoran di Golden Tulip
Restoran di Golden Tulip [image source]

Pegunungan yang Indah di Depan Kamar Jambuluwuk Resort

Jambuluwuk Batu
Jambuluwuk Batu [image source]
Sudah bukan rahasia, Jambuluwuk termasuk salah satu tempat menginap di Batu yang menyajikan panorama luar biasa. Villa-villa di sini menggunakan bahan kayu dan model seperti rumah adat berbagai daerah di Indonesia. Saat buka jendela, hamparan pegunungan dengan pepohonan hijaunya akan langsung membuat pikiranmu adem. Kolam renangnya pun terbuka dan langsung menghadap gunung yang megah. Suara air dan burung pun akan menjadi melodi penenang selama menginap di sini.

Kolam renang di Jambuluwuk
Kolam renang di Jambuluwuk [image source]

Kolaborasi Alam dan Lampu Kota Dilihat dari Amarta Hills

Amarta Hills
Amarta Hills [image source]
Saat ini, hotel tak hanya berfungsi sebagai tempat berisitirahat setelah lelah jalan-jalan seharian. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan menikmati semua fasilitas hotel selama menginap sebagai relaksasi. Amarta Hills yang berada di Jalan Abdul Gani Atas sudah masuk dataran tinggi di mana hawanya lebih sejuk dari Kota Batu. Selain dari kamar, pegunungan indah tersebut bisa dinikmati dari Sky Lounge yang ada di rooftopnya. Di malam hari, keindahan lampu kota juga bisa disaksikan sambil menyesap kopi di sini.

Sky Lounge di Amarta Hills
Sky Lounge di Amarta Hills [image source]

Persembahan Panorama Gunung Arjuna oleh Purnama Hotel

Hotel Purnama
Hotel Purnama [image source]
Bukan nama asing, Hotel Purnama menjadi salah satu tempat peristirahatan andalan di Kota Batu. Kecantikan alam yang disuguhkan dan bangunan megah, menjadikan Purnama sebagai hotel favorit untuk wedding outdoor. Hotel yang berada di Jalan Raya Selecta ini juga sangat cocok untuk acara lainnya, apalagi jika ada aktivitas di luar ruangan. Hamparan rumput hijau yang luas siap menjadi lahanmu.

Kolam renang Purnama Hotel
Kolam renang Purnama Hotel [image source]

Kecantikan Sekitar Azcarya Villa yang Bikin Betah

Azcarya Villa Batu
Azcarya Villa Batu [image source]
Tak ada salahnya merencanakan liburan mendatang bersama keluarga besar atau teman se-geng dari sekarang. Pesan salah satu ruangan di Azcarya Villa yang ada di Perumahan Panderman Hills. Model bangunan yang modern, dipadu dengan panorama menawan di luar ruangan menjadikan villa ini tampak seperti di luar negeri. Tempat yang sempurna kan untuk acara besarmu bersama keluarga atau sahabat?

Pemandangan dari Azcarya Villa
Pemandangan dari Azcarya Villa [image source]
Jadi tak sabar ingin segera akhir pekan dan menikmati pemandangan bak lukisan alam bersama orang kesayangan, ya. Tak perlu menembus macet, di kamar dan sekitar hotel saja sudah sangat indah. Bagaimana, mau mencoba yang mana nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Batu hotel pemandangan gunung Indonesia Jawa Timur
Share