Hotel Murah di Tanjung Benoa, Puas Wisata Air di Bali

Advertisement

Punya rencana untuk wisata ke Bali? Suka main air? Wajib nih menghabiskan hari di Tanjung Benoa, Bali. Kawasan ini terkenal dengan pantainya yang indah. Tak hanya itu, tempat ini juga surganya wisata air seperti banana boat, scuba diving, parasailing, rolling donut, seawalker, dan lain-lain. Agar liburanmu makin praktis, pilih saja hotel murah di Tanjung Benoa untuk tempat menginapmu. Ini dia daftarnya.

1. Alam Bali Hotel

Alam Bali Hotel
Alam Bali Hotel via Facebook/Alam Bali Hotel

Pilihan hotel murah di Tanjung Benoa yang pertama adalah Alam Bali. Hotel sederhana ini berlokasi di Jalan Pratama No.70, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Hanya dengan tarif mulai Rp300 ribuan, kamu sudah mendapat kamar luas dengan tempat tidur nyaman. Sudah tersedia kolam renang yang cukup luas. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berkendara 10 menitan untuk tiba di Pantai Nusa Dua.

Kamar di Alam Bali Hotel
Kamar di Alam Bali Hotel via Facebook/Alam Bali Hotel

2. Palm Garden Bali

Palm Garden Bali
Palm Garden Bali via Facebook/Bali, Indonesia. Island of Gods

Palm Garden Bali juga bisa menjadi salah satu hotel yang kamu pilih saat ingin menjelajah Tanjung Benoa. Hotel ini berada di Gg. Pandu Jl. Pratama no. 71, Nusa Dua, Bali. Kamar-kamar besar, dengan kamar mandi lapang akan membuat istirahatmu super nyaman. Hotel ini juga memiliki fasilitas berupa kolam renang dan sarapan enak. Keramahan para staff di Palm Garden Bali menjadi nilai bonus, lho. Hotel ini juga menyediakan shuttle ke pantai untuk para tamunya.

Kamar di Palm Garden Bali
Kamar di Palm Garden Bali via Facebook/Palm Garden Bali Hotel

3. Core Hotel Benoa

Core Hotel Benoa
Core Hotel Benoa via Instagram/@corehotelsintl

Hotel murah di Tanjung Benoa lainnya adalah Core Hotel Benoa. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Pratama no. 79, Nusa Dua, Bali. Hanya dengan harga kisaran sekitar Rp300 ribuan, kamu akan merasa seperti di rumah, tentu saja dengan pelayanan yang ekstra. Hanya ada 12 kamar di Core Hotel Benoa, sehingga tak perlu khawatir akan terganggu dengan kebisingan tamu lainnya. Hotel ini juga menyediakan restoran India dengan menu enak dan harga yang masuk akal.

Kolam renang di Core Hotel Benoa
Kolam renang di Core Hotel Benoa via Instagram/@cicilia.hani

4. ION Bali Benoa Hotel

ION Bali Benoa Hotel
ION Bali Benoa Hotel via facebook/ION Bali Benoa Hotel

Hotel murah di Tanjung Benoa lainnya yang nggak kalah keren adalah ION Bali Benoa. Hanya dengan harga kisaran Rp400 ribu per malamnya, kamu sudah bisa beristirahat di kamar yang luas dengan pemandangan pantai di mana-mana. Hotel bintang tiga ini juga menyediakan kolam renang luas, lengkap dengan bar di sisinya. Dari Pantai Nusa Dua, hotel ini hanya berjarak sekitar 10 menitan dengan berkendara.

Kamar di ION Bali Benoa Hotel
Kamar di ION Bali Benoa Hotel via Facebook/ION Bali Benoa Hotel

Itulah daftar tempat penginapan yang bisa kamu jadikan referensi untuk berwisata ke Bali murah. Siap-siap basah karena bermain air di Bali? Pastikan untuk memilih hotel murah di Tanjung Benoa untuk tempat istirahat, ya. Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia Murah Tanjung Benoa
Share