4 Hotel Murah di Cihampelas Bandung, Cocok Untuk yang Suka Belanja!

Advertisement

Cihampelas dikenal sebagai sentral pakaian berbahan dasar jeans di Bandung. Bagi yang suka belanja, kawasan ini harus banget dikunjungi karena harga yang ditawarkan terjangkau. Nggak perlu bingung cari tempat menginap, simak deretan hotel murah di Cihampelas berikut, yuk!

Hotel Shakti Capsule

Shakti Capsule, via Instagram/skycomid

Bermalam di hotel kapsul? Tentu nggak masalah! Teman Traveler bisa langsung kunjungi Shakti Capsule yang ada di Jl. Cihampelas No.119. Hotel kapsul yang tampak begitu modern ini menyediakan ruangan yang nyaman.

Semua fasilitas yang disediakan mampu membuat betah para tamu untuk berlama-lama. Untuk satu bilik yang dilengkapi dengan televisi, headphone, dan pendingin udara, dipatok sebesar Rp147 ribu saja per malam. Dari hotel menuju Cihampelas Walk dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 7 menitan.

Arwiga Hotel

Arwiga hotel Bandung, via Instagram/dyazvuege

Pilihan lainnya datang dari Arwiga Hotel. Jika suka menginap di tempat yang lebih luas, bisa coba berkunjung ke sini. Alamat lengkapnya berada di Jl. Sederhana No.53, Pasteeur, Sukajadi. Tarifnya juga bersahabat, Teman Traveler cukup siapkan biaya mulai dari Rp192 ribu per malam.

Tamu dapat beristirahat nyaman di kamar yang dilengkapi dengan dua tempat tidur single, pendingin udara, kamar mandi dalam, dan internet gratis. Hanya berjalan kaki selama 13 menit dari hotel, sudah bisa sampai ke Cihampelas Walk.

Arwiga Bandung, via Instagram/ariaglobaltour

Vio Cihampelas

Vio Cihampelas Bandung, via Instagram/ariaglobaltour

Nggak perlu bingung lagi mencari tempat beristirahat yang nyaman, strategis, dan murah. Teman Traveler bisa mencoba untuk menginap di Vio Cihampelas. Pasalnya letak hotel tak jauh dari Cihampelas Walk yang dapat dijangkau dengan 10 menit berjalan kaki dari tempat menginap.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Cihampelas No.108. Dengan budget sebesar Rp302 ribu per malam, kamar dilengkapi dengan dua tempat tidur single, beserta kamar mandi pribadi.

Green Batara

Green Batara Hotel, via Instagram/isnada_han

Green Batara masuk ke dalam salah satu daftar hotel murah di Cihampelas. Hanya dengan modal sebesar Rp264 ribu per malam, Teman Traveler sudah dapat memperoleh ruangan yang lengkap dengan dua tempat tidur, kamar mandi pribadi, beserta televisi.

Terlebih alamatnya yang berada di Jl. Cihampelas No.145, membuatnya mudah diakses dari Cihampelas Walk yang dapat dijangkau dengan berjalan selama 10 menit dari hotel. Murah dan praktis banget kan?

Kamar di Green Batara, via Instagram/batarahotels_bdg

Sejumlah hotel murah di Cihampelas tadi pastinya bikin Teman Traveler tidak bingung lagi, kan? Kegiatan belanja pun bisa makin nyaman. Bagaimana, sudah tahu mau borong apa saja??

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel di bandung Indonesia Jawa Barat
Share