Hotel Murah Dekat La Piazza, Tenang Jalan Kaki Menuju Jakarta Fashion Food Festival 2018

Advertisement

Pecinta fashion dan kuliner yang ada di Jakarta bisa bahagia. Pasalnya, dari awal bulan April hingga Mei mendatang akan ada Jakarta Fashion Food Festival yang digelar. Tema festival kuliner kali ini adalah Kampoeng Tempoe Doeloe yang dipenuhi lebih dari 200 ragam makanan nusantara. Agar bisa mudah berkunjung dan berburu kuliner enak di festival ini, menginap saja di hotel murah dekat La Piazza, di mana acara ini digelar. Sudah siap kenyang?

1. Favehotel Kelapa Gading

Favehotel Kelapa Gading
Favehotel Kelapa Gading via Instagram/@favehotelkelapagading

Pilihan pertama adalah Favehotel Kelapa Gading. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Raya Gading Indah Blok C-32 No.8, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur, Jakarta. Untuk mencapai La Piazza, kamu hanya perlu berjalan kaki selama dua menitan. Kamar-kamar di hotel ini terkenal nyaman di kelasnya. Hanya dengan kisaran Rp300 ribu per malam, kamu sudah bisa langsung beristirahat setelah lelah berburu kuliner Jakarta Fashion Food Festival.

Kamar di Favehotel Kelapa Gading
Kamar di Favehotel Kelapa Gading via Instagram/@wiedwongkenthir

2. POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta

POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta
POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta via Instagram/@harrisklpgading

Salah satu hal yang dipertimbangkan saat memilih hotel adalah lokasinya. Pop! Hotel Kelapa Gading ini menyatu dengan Mall Kelapa Gading. Jadi sangat memudahkan tamu jika ingin mencari sesuatu. Letak dari hotel ini berada di Menara Satu Sentra Klp. Gading, Jl. Boulevard Bar. Raya, RT.No.1/RW.18, Kelapa Gading Timur. Tak perlu naik taksi, untuk bisa sampai di La Piazza kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menitan. Sepanjang jalan juga banyak kafe dan resto yang bisa disinggahi. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp350 ribu.

Kamar di POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta
Kamar di POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta via Instagram/@pophotels

3. eL Royale Hotel Jakarta

eL Royale Hotel Jakarta
eL Royale Hotel Jakarta via Instagram/@elroyalehoteljakarta

Pilihan hotel murah dekat La Piazza lainnya adalah el Royale yang berlokasi di Jalan Bukit Gading Raya No.Kav. 1, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Jakarta. Kamu hanya perlu berkendara selama 10 menitan untuk tiba di lokasi festival. Kamar-kamar di hotel ini sangat luas. Cocok untuk kamu yang berkunjung bersama dengan keluarga besar atau teman se-geng. Cukup tambah tempat tidur tambahan. Tarif menginap per malam di hotel ini berkisar Rp450 ribu. Bisa istirahat super nyaman setelah kekenyangan, nih.

Kamar di eL Royale Hotel Jakarta
Kamar di eL Royale Hotel Jakarta via Instagram/@elroyalehoteljakarta

4. Hotel Santika Kelapa Gading

Hotel Santika Kelapa Gading
Hotel Santika Kelapa Gading via Instagram/@santikakelapagading

Terakhir, ada Hotel Santika Kelapa Gading yang juga bisa dijadikan pilihan. Letak hotel bintang tiga ini berada di Mahaka Square Blok HF3, Jalan Raya Kelapa Nias, RT.08 / RW.06, Kelapa Gading Barat. Butuh 10 menitan berkendara dari La Piazza. Namun jangan khawatir, setelah tiba di kamar, kamu akan disambut dengan tempat tidur super nyaman dan jendela lebar untuk nikmati pemandangan sekitar. Siapkan budget kisaran Rp500 ribu untuk per malamnya, ya.

Kamar di Hotel Santika Kelapa Gading
Kamar di Hotel Santika Kelapa Gading via Instagram/@santikakelapagading

Jangan sampai salah memilih tempat menginap. Ada banyak hotel murah dekat La Piazza yang bisa jadi tempat istirahat saat hadiri Jakarta Fashion Food Festival. Bagaimana, kapan mau berburu kuliner Tempoe Doeloe di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi dekat la piazza hotel Indonesia Jakarta jakarta fashion food festival
Share