Hotel dengan Kolam Renang di Kediri untuk Ngadem Saat Long Weekend

Advertisement

Tak masalah jika belum ada rencana apapun untuk menghabiskan long weekend di depan mata. Cukup staycation di hotel dan menikmati segala fasilitas yang disediakan. Tidak kalah menyenangkan kok dengan pelesir ke kota wisata lain, seperti Jogja atau Semarang. Di bawah ini ada 3 hotel dengan kolam renang di Kediri, untuk ngadem saat liburan. Sudah siap?

Bukit Daun Hotel and Resort

Bukit Daun Resort
Bukit Daun Resort [image source]
Bukit Daun Resort yang berlokasi di  Puhsarang, Jl. Argowilis No.777 ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin menikmati hari libur dengan keluarga besar. Mobil bisa langsung parkir di depan kamar, yang terpenting adalah kolam renangnya yang super luas dan buka sampai malam. Menu sarapan yang disediakan oleh Bukit Daun juga beragam dan enak. Bisa betah, nih. Untuk per malamnya, resort ini memasang tarif kisaran 700 ribuan rupiah. 

Kolam renang di Bukit Daun Resort
Kolam renang di Bukit Daun Resort [image source]

Grand Surya Hotel Kediri

Grand Surya Hotel Kediri
Grand Surya Hotel Kediri [image source]
Bukan rahasia, Grand Surya merupakan salah satu hotel terbaik di Kediri. Pelayanan yang ramah dan fasilitas lengkapnya lah yang menjadi nilai jualnya. Hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jl. Dhoho No.95, Pakelan ini memiliki kolam renang super luas. Disediakan juga berderet kursi malas bagi kamu yang ingin berjemur. Siapa bilang liburan ala bangsawan hanya bisa di Bali? Per malamnya, Grand Surya memasang tarif ksiaran 800 ribu rupiah.

Grand Surya Hotel di Kediri
Grand Surya Hotel di Kediri [image source]

Hotel Selopanggung Kediri

Hotel Selopanggung Kediri
Hotel Selopanggung Kediri [image source]
Menghabiskan long weekend nggak harus sama pasangan. Bisa juga dengan keluarga besar atau serombongan teman kantor. Hotel Selopanggung yang berlokasi di Km. 1 Jl. Raya Selopanggung | Desa Selopanggung, Kecamatan Semen ini bisa menjadi pilihan. Tak hanya kolam renang luas yang bikin puas, hotel ini juga menyediakan berbagai wanaha permainan seperti outbond. Lokasinya pun masih sangat asri, dikelilingi dengan pepohonan hijau yang menyejukkan mata. Liburan pun tidak akan membosankan. 

Kolam renang di Hotel Selopanggung Kediri
Kolam renang di Hotel Selopanggung Kediri [image source]
Wah, tak perlu terjebak macet untuk ke Jogja, nih. Staycation di hotel dengan kolam renang Kediri saja akan sangat menyenangkan. Jangan lupa juga keliling kota sambil kulineran dan mencoba Ayam Bangi. Bagaimana, mau mencoba menginap di mana?

Advertisement
Tags
Akomodasi dengan kolam renang Indonesia Jawa Timur Kediri
Share