Ini dia Jejeran Hotel Industrial di Jogja, Kece dan Instagenic

Advertisement

Jogja memang nggak ada habisnya untuk dibahas. Semua info mengenai makanan, budaya, tempat wisata, hingga akomodasi, bisa kamu temukan dengan mudah. Ketika berlibur, tidak ada salahnya untuk kamu memilih akomodasi yang tepat, karena banyaknya jenis akomodasi dengan berbagai konsep salah satunya industria. Tak perlu repot untuk mencari, Travelingyuk sudah memberikan beberapa list hotel industrial di Jogja yang bisa kamu temukan di Jogja.

1. Hotel Horison Yogyakarta

Horison Yogyakarta
Horison Yogyakarta via Instagram/yudakaringga

Hotel Industrial di Jogja yang pertama adalah Horison Yogyakarta. Lokasinya terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 137, walaupun bangunan hotel tampak sederhana dengan konsep industrial, ruangan yang didominasi oleh warna hitam membantu terlihat lebih modern. Berada di dekat perkotaan, untuk sampai ke Malioboro hanya memakan waktu selama 15 menit berjalan kaki dan 30 menit untuk sampai ke Bandara dengan kendaraan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp350 ribu rupiah per malamnya.

Horison Yogyakarta
Horison Yogyakarta via Instagram/himapram

2. LOKAL HOTEL

LOKAL Hotel
LOKAL Hotel Via Instagram/lokal_id

Lokal juga merupakan hotel hotel industrial di Jogja. Para tamu merasa nyaman seperti di rumah jika menginap disini. Dekorasi lampu berwarna kuning menambah kesan hangat, serta penggunaan material kayu dan keramik yang bermotif membuat tampilan semakin cantik. Berlokasi di Gg. Jembatan Merah No. 104 C.

Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan Hartono Mall dan Terminal Condong Catur, selain itu sobat traveler juga masih bisa menjumpai ragam kuliner di sekitar hotel. Kisaran harga dimulai dari Rp. 500 ribu per malam, dan jika sobat traveler berminat untuk menginap disini, jangan lupa untuk memesan jauh-jauh hari ya, dikarenakan jumlah kamar yang terbatas.

LOKAL Hotel
LOKAL Hotel Via Instagram/lokal_id

3. GAIA Cosmo Hotel

GAIA Cosmo Hotel Jogja
GAIA Cosmo Hotel Jogja Via Instagram/gaiacosmohotel

Tidak ada salahnya untuk memilih penginapan premium, GAIA Cosmo Hotel patut untuk dicoba. Terletak di Jl. Ipda Tut Harsono No. 16, Umbulharjo, kelebihan dari hotel ini adalah memberikan akses yang mudah bagi sobat traveler yang ingin bepergian ke pusat kota. Eksterior bangunan yang mewah membuat hotel ini terlihat modern minimalis, serta interior berkonsep industrial yang tak kalah ciamik. Jika ingin mencoba menginap di hotel industrial di Jogja satu ini, uang yang harus Teman traveler keluarkan sebesar Rp660 ribu per malam.

GAIA Cosmo Hotel Jogja
GAIA Cosmo Hotel Jogja Via Instagram/gaiacosmohotel

4. Greenhost Hotel

GreenHost Hotel Jogja
GreenHost Hotel Jogja Via Instagram/greenhosthotel

Greenhost Hotel juga termasuk hotel industrial di Jogja. Akomodasi ini cocok banget untuk sobat yang lelah sehabis perjalanan karena terjebak macet seharian. Tak sulit untuk ditemukan, hotel ini bertempat di Jl. Prawirotaman 2 no 629 dan lokasinya cukup strategis. Hotel terkesan modern sekaligus alami karena banyak dikelilingi tanaman hijau dan menambah suasana semakin segar. Dengan merogoh kocek sekitar Rp600 – 700 ribu, sobat traveler sudah bisa beristirahat, sambil menikmati keindahan hotel ini.

GreenHost Hotel Jogja
GreenHost Hotel Jogja Via Instagram/greenhosthotel

Nah, itu tadi beberapa list hotel industrial di Jogja yang bisa Teman Traveler coba. Jadi, sudah menemukan mana penginapan yang sesuai dengan budget ?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel industrial Indonesia Jogja Yogyakarta
Share