Daftar Hotel Gelembung yang Ada di Bali, Sensasi Bermalam Beratapkan Langit!

Advertisement

Bali adalah destinasi yang tepat untuk kamu yang hobi staycation. Banyak dijumpai resort, villa, hotel, dan hostel yang lucu sekaligus menggemaskan. Jika Teman Traveler menyukai sesuatu yang berbeda, bisa memilih hotel gelembung di Bali sebagai tempat menginap. Seperti apa dan ada di mana saja ya? Simak daftar berikut yuk!

Alien Bubble

Alien Bubble, via Instagram/tina_mcdougall

Bagi Teman Traveler pecinta alam, wajib mencoba menginap di Alien Bubble Bali. Selain terasa istimewa karena merasakan sensasi bermalam di dalam gelembung, hotel memiliki keunikan lain. Dengan letaknya yang ada di pinggir sungai, tamu dapat menyaksikan arus yang mengalir dari dalam ruangan transparan.

Floating Breakfast di tepi sungai, via Instagram/tina_mcdougall

Memiliki suasana yang begitu tenang, hotel cocok dijadikan sebagai lokasi untuk berbulan madu. Nggak hanya itu, aktivitas seru yang dapat dilakukan yakni dengan menikmati floating breakfast di tepi sungai dan berayun bebas tanpa dikenakan biaya tambahan.

Berayun di Alien Bubble, via Instagram/tina_mcdougall

Wah, unik sekaligus menarik ya! Jika ingin mencobanya, silahkan datang ke alamat hotel yang berada di Jl. Raya Singapadu No.10, Sukawati, Kabupaten Gianyar. Siapkan kocek mulai dari Rp1,1 juta per malam.

Jungle Bubble Lodge

Junggle Bubble Lodge, via Instagram/anna_tukacheva

Hotel gelembung di Bali berikutnya datang dari Junggle Bubble Lodge. Hotel bisa Teman Traveler temukan di Jl. Subak Puhu, Banjar Puhu, Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar.

Hotel gelembung di Bali, via Instagram/junglebubblelodge

Di Junggle Bubble Teman Traveler juga disuguhkan dengan pemandangan sawah dan pegunungan. Pas banget bagi yang ingin menenangkan pikiran. Bayangkan saja betapa indahnya suasana ketika senja menghampiri.

Senja di Junggle Bubble, via Instagram/junglebubblelodge

Pemandangan sinar matahari berwarna jingga dan rimbunnya pepohonan bikin siapa saja betah untuk lama-lama menyaksikannya. Sensasi berkemah yang mewah ini dapat kalian coba dengan menyiapkan budget sebesar Rp1,1 juta per malam.

Bubble Hotel

Bubble Bali Ubud, via Instagram/bubblehotelbali

Bubble Hotel memang terdengar tidak terlalu asing karena sering mondar mandir di media sosial dan berbagai artikel. Kalian bisa menemukan hotel ini di dua lokasi yakni Uluwatu dan Ubud.

Bubble Hotel Uluwatu, via Instagram/lale.d

Jika suka dengan pemandangan pantai bisa datang ke kawasan Pantai Nyang-Nyang. Kalau ingin menikmati suasana sawah, bisa berkunjung ke kawasan Tampaksiring, Gianyar.

Suasana romantis di malam hari, via Instagram/gustindra

Mata dimanjakan dengan pemandangan yang membuat siapa saja terhipnotis. Apalagi ketika malam hari, kalian dapat menyaksikan bintang yang bersinar bersama sang kekasih. Wah, sungguh romantis yha! Jika ingin menikmatinya, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp1,2 juta per malam.

Bagaimana, setelah menyimak daftar hotel gelembung di Bali tadi apakah berhasil membuat Teman Traveler untuk segera mencobanya? Ajak pasanganmu biar momen bulan madu makin romantis yha!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Hotel di Bali hotel gelembung di bali Hotel Unik
Share