Hotel di Tegal, Menginap Nyaman Saat Eksplor Kota Ngapak

Advertisement

Menghabiskan hari libur di Jawa Tengah memang tidak pernah salah. Deretan kota di provinsi satu ini memang memiliki keindahan yang membius. Tak hanya Semarang dan Solo, kota Tegal memiliki pesona yang memukau. Selain kuliner, Tegal juga memiliki banyak wisata alam yang sayang untuk dilewatkan. Nah di bawah ini ada beberapa pilihan hotel di Tegal yang akan bikin liburanmu makin nyaman.

1. Riez Palace Hotel

Riez Palace Hotel
Riez Palace Hotel via Facebook/Essa

Pilihan hotel di Tegal pertama adalah Riez Palace. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Gajah Mada No.75, Mintaragen, Tegal. Hanya dengan kisaran harga mulai Rp300 ribuan, kamu sudah mendapat kamar nyaman dengan sarapan di hotel yang letaknya sangat strategis. Dari hotel ini, kamu hanya butuh jalan kaki selama 10 menitan untuk tiba di Alun-alun Tegal. Ke beberapa wisata yang ada di Kota Tegal pun dekat, lho.

Kamar di Riez Palace Hotel
Kamar di Riez Palace Hotel via Instagram/@riezpalacehotel

2. Karlita Hotel

Karlita Hotel
Karlita Hotel via Facebook/@Karlita International Hotel

Ada juga Karlita Hotel yang bisa dijadikan pilihan. Hotel bintang tiga ini terletak di Jalan Brigjen. Katamso No.31, Tegalsari, Tegal Barat dan memiliki banyak kamar baru. Tarif bermalam di Karlita Hotel ini berkisar Rp400 ribuan saja. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas berupa sarapan dan kolam renang yang cukup luas. Hotel ini juga berjarak tidak jauh dari sarana transportasi. Untuk tiba di Stasiun Tegal, kamu hanya perlu berkendara selama kurang lebih tujuh menitan dari Hotel Karlita.

Kamar di Karlita Hotel
Kamar di Karlita Hotel via Facebook/Karlita International Hotel

3. Pesonna Hotel Tegal

Pesonna Hotel Tegal
Pesonna Hotel Tegal via Instagram/@pesonnahoteltegal

Hotel di Tegal lainnya yang bisa jadi pertimbangan adalah Pessona Hotel. Ini merupakan tempat menginap favorit di Kota Tegal. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Gajah Mada No.5, Mintaragen, Kota Tegal. Pesonna Hotel cocok jadi tempat istirahat saat berlibur bersama dengan keluarga. Kamarnya luas, bahkan disediakan alat sholat di setiap ruangan. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp500 ribuan saja.

Kamar di Pesonna Hotel Tegal
Kamar di Pesonna Hotel Tegal via Instagram/@pesonnahoteltegal

4. Primebiz Tegal

Primebiz Tegal
Primebiz Tegal via Instagram/@primebiz_tegal

Pilihan hotel di Tegal selanjutnya adalah Primebiz. Letak dari hotel berwarna hijau ini adalah di Jalan Mayjend Sutoyo No.25, Pekauman. Fasilitas yang ditawarkan sangat menarik, dari kamar yang luas hingga kolam renang. Tak hanya itu, jaraknya juga dekat dari Alun-alun Tegal yang bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 13 menitan saja. Siapkan budget sekitar Rp500 ribuan untuk menginap semalam di Primebiz Hotel Tegal, ya!

Kamar di Primebiz Tegal
Kamar di Primebiz Tegal via Instagram/@primebiz_tegal

Ternyata ada banyak hotel di Tegal yang nyaman untuk istirahat, ya. Jadi nggak mikir dua kali mau liburan di Kota Ngapak ini. Bagaimana, mau ajak siapa untuk ekplore Tegal?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel di tegal Indonesia Jawa Tengah Tegal
Share