Hotel di Surabaya dekat Tempat Wisata Populer, 200 Ribuan Saja!

Advertisement

Liburan ke Surabaya nggak melulu soal mencicipi kulinernya yang begitu menggoda, seperti Soto Gubeng dan Sego Sambelnya. Teman Traveler juga bisa mengunjungi beberapa tempat menarik dan populer. Agar makin praktis, ada baiknya memilih hotel di Surabaya dekat tempat wisata berikut. Tenang saja, harganya juga ramah di kantong kok. Disimak ya!

Apartement Square

Apartement Square, via Instagram/kezialanita

Apartement Square menyediakan tempat menginap yang hemat budget. Dengan tarif sebesar Rp297 ribuan per malam, kamar dilengkapi dengan satu ranjang king size, dapur kecil, balkon pribadi, dan bonus pemandangan kota dari ketinggian.

Alamatnya berada di Jl. Siwalankerto No.146-148, Wonocolo dan terletaknya tak jauh dari tempat wisata Surabaya yaitu Suroboyo Carnival Park. Yakni hanya cukup berjalan kaki selama 15 menit dari apartement.

Pop Hotel Diponegoro

Pop Hotel Diponegoro, via Instagram/pophotels

Salah satu alasan mengapa Teman Traveler harus memilih Pop Hotel Diponegoro sebagai tempat menginap adalah letaknya yang strategis. Beralamat di Jl. Diponegoro No.33, Darmo, Wonokromo, letaknya tak jauh dari Surabaya Zoo dan Taman Bungkul.

Dari hotel menuju dua tempat tersebut hanya membutuhkan waktu selama 5 menit dengan berjalan kaki. Tarif per malamnya pun berkisar mulai Rp288 ribu saja.

Tab Capsule Hotel Kayoon

Tab Capsule Hotel, via Instagram/me_gaa

Tab Capsule Hotel jadi pilihan yang pas jika Teman Traveler adalah seorang backpacker. Untuk menikmati sensasi tidur di dalam kapsul, siapkan budget mulai dari Rp155 ribu per malam.

Ruangan tersebut sudah dilengkapi tv layar datar, pendingin udara, serta internet gratis. Seru banget kan? Kunjungi saja alamatnya yang berada di Jl. Kayoon 11 D. Menariknya lagi, dari Tab Capsule menuju destinasi wisata Monumen Kapal Selam dapat dijangkau hanya dengan dua menit berjalan kaki.

Citihub Hotel @Pecindilan

Citihub Pecindilan, via Instagram/citihubhotels

Sesuai dengan namanya, Citihub Hotel berada di Jl. Pecindilan No.66, Kapasari, Genteng. Letak hotel berdekatan dengan Monumen Tugu Pahlawan yang dapat dijangkau dengan 17 menit berjalan kaki saja.

Monumen bersejarah yang dibangun untuk memperingati persitiwa 10 November 1945 tersebut juga terdapat museum di bagian bawahnya. Seru banget kan untuk menambah pengetahuan sejarahmu? Jika tertarik untuk memilih Citihub sebagai tempat menginap, siapkan budget sebesar Rp240 ribuan per malam.

Deretan hotel di Surabaya dekat tempat wisata tersebut buat liburanmu makin praktis, kan? Kapan nih rencanakan kunjungan ke Kota Pahlawan?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel di surabaya dekat tempat wisata Indonesia Jawa Timur Surabaya
Share