Hotel di Madiun, Tempat Menginap Nyaman Setelah Keliling Kota

Advertisement

Jawa Timur memang surganya kota wisata. Tak hanya Malang dan Batu dengan alamnya yang indah, kota lain pun dianugerahi dengan wisata cantik yang menarik, termasuk Madiun. Ada banyak wisata Madiun seperti air terjun yang segarnya bikin betah dan ogah pulang. Setelah mengeksplor area ini dengan maksimal, kamu bisa beristirahat dengan nyaman. Ini beberapa pilihan hotel di Madiun. Catat ya.

1. Aston Madiun Hotel

Aston Madiun Hotel
Aston Madiun Hotel via Facebook/@Aston Madiun Hotel & Conference Center

Pilihan hotel di Madiun yang pertama adalah Aston Madiun. Lokasi dari hotel bintang empat ini berada di Jalan Mayjend Sungkono No.41, Nambangan Kidul, Mangu Harjo, Madiun. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp500 ribuan. Kamar mewah ala bintang lima sudah bisa kamu tempati. Dijamin istirahatmu akan super nyaman. Letaknya pun sangat strategis. Dari hotel ini, kamu bisa sampai di Stasiun Madiun dengan berkendara tak sampai 10 menit.

Kamar di Aston Madiun Hotel
Kamar di Aston Madiun Hotel via Facebook/@Aston Madiun Hotel & Conference Center

2. Fave Hotel Madiun

Fave Hotel Madiun
Fave Hotel Madiun via Instagram/@favehotelmadiun

Hotel di Madiun lainnya yang tak kalah keren adalah Fave Hotel. Gedungnya langsung menarik perhatian dengan warnanya yang pink ceria. Lucu dan menggemaskan. Ini termasuk hotel baru di Kota Brem. Per malamnya, hotel yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono No.43, Nambangan Kidul, Mangu Harjo, Kota Madiun ini hanya dibanderol dengan harga mulai Rp400 ribuan. Karena hotel baru, kamu tak perlu khawatir. Semua perabotannya jelas oke punya.

Kamar di Fave Hotel Madiun
Kamar di Fave Hotel Madiun via Instagram/@favehotelmadiun

3. The Sun Hotel Madiun

The Sun Hotel Madiun
The Sun Hotel Madiun via Instagram/@ajieaerial

The Sun Hotel juga bisa menjadi salah satu pilihan hotel di Madiun. Asyiknya, hotel ini menjadi satu dengan pusat perbelanjaan. The Sun Hotel berlokasi di Kawasan Bisnis dan Rekreasi Suncity Festival, Jl. Let. Jend. S Parman No. 8, Rejomulyo, Kartoharjo, Oro-oro Ombo, Kota Madiun. Per malamnya, kamar-kamar di hotel bertarif mulai kisaran Rp700 ribuan. Serunya lagi, hotel ini juga berada di satu kawasan dengan waterboom. Cocok nih untuk tempat menginap saat liburan bersama dengan keluarga.

Kamar di The Sun Hotel Madiun
Kamar di The Sun Hotel Madiun via Instagram/@ekowahyudif

4. Hotel Setia Budi Madiun

Hotel Setia Budi Madiun
Hotel Setia Budi Madiun via Facebook/@Hotel Setia Budi Madiun

Hotel di Madiun lainnya adalah Setia Budi. Hotel ini letaknya berada pas di tengah kota. Lokasi tepatnya berada di Jalan Mangga No. 4, Kel. Kejuron, Kejuron, Madiun, Kota Madiun. Tarifnya pun sangat murah meriah. Per malamnya, hotel ini hanya bertarif kisaran Rp400 ribuan saja. Hotel ini terkenal karena makanan enak dan pelayanannya yang super ramah. Hotel ini hanya berjarak sekitar enam menitan dari Stasiun Madiun.

Kamar di Hotel Setia Budi Madiun
Kamar di Hotel Setia Budi Madiun via Facebook/@Hotel Setia Budi Madiun

Nah, jadi tak perlu bingung lagi mencari tempat menginap saat jalan-jalan ke Madiun. Bagaimana, kapan nih mau keliling di Kota Brem?

Advertisement
Tags
akomdasi hotel Indonesia Jawa Timur Madiun
Share