Hotel di Kawasan Progo Bandung, Surganya Kafe Gaul Kota Kembang

Advertisement

Kota Kembang memang memiliki banyak pesona yang selalu mengundang wisatawan untuk berkunjung lagi dan lagi. Tak hanya Kawah Putih dan Lembangnya yang sejuk, wisata buatan dan kuliner Bandung juga juara. Untuk berkunjung ke kafe-kafe gaulnya, pilih saja hotel di kawasan Progo Bandung untuk tempat menginap. Nongkrong tinggal jalan kaki. Ini daftarnya.

1. Tebu Hotel Bandung

Tebu Hotel Bandung
Tebu Hotel Bandung via Instagram/@tebuhotel

Pilihan pertama hotel di kawasan Progo Bandung adalah Tebu Hotel. Tempat menginap bintang tiga ini berlokasi di Jalan R.E. Martadinata No.62, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berjalan kaki empat menitan menuju Jalan Progo yang penuh dengan kafe gaul. Tarif menginap semalam di Tebu Hotel ini hanya berkisar Rp400 ribuan. Apalagi hotel ini menyediakan family room yang lucu dan bisa dipakai patungan bareng sahabat.

Kamar di Tebu Hotel Bandung
Kamar di Tebu Hotel Bandung via Instagram/@tebuhotel

2. Anggrek Shopping Hotel

Anggrek Shopping Hotel
Anggrek Shopping Hotel via Facebook/@Anggrek Shopping Hotel

Tempat menginap lainnya yang tak kalah keren adalah Anggrek Shopping Hotel. Lokasinya berada di Jalan R.E. Martadinata No.15, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung yang hanya butuh jalan kaki sekitar 10 menitan untuk tiba di kawasan Progo. Letaknya juga sangat dekat dengan Gedung Sate yang merupakan salah satu ikon dari Bandung. Per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai Rp400 ribuan saja. Kamar-kamar yang disediakan punya ruangan yang luas, lengkap dengan sofa dan mejanya.

Kamar di Anggrek Shopping Hotel
Kamar di Anggrek Shopping Hotel via Facebook/@Anggrek Shopping Hotel

3. Ivory by Ayola Hotel

Kamar di Ivory by Ayola Hotel
Kamar di Ivory by Ayola Hotel via Instagram/@ivorybyayola

Hotel di kawasan Progo lainnya yang tak kalah keren adalah Ivory by Ayola Hotel. Dari hotel ini, kamu hanya butuh berjalan kaki sepuluh menitan jika ingin jelajah kafe-kafe keren di Progo. Dengan harga kisaran Rp400 ribuan per malam, kamu sudah bisa menikmati tempat menginap nyaman dengan interior modern. Tak hanya istirahat, Ivory juga menyediakan kafe yang menyuguhkan kopi enak. Kalau sedang malas, kamu juga bisa nongkrong tanpa keluar dari hotel.

Kamar di Ivory by Ayola Hotel
Kamar di Ivory by Ayola Hotel via Instagram/@ivorybyayola

4.Vio Hotel Cimanuk

Vio Hotel Cimanuk
Vio Hotel Cimanuk via Faceboo/@Vio Hotel Bandung

Ada juga pilihan hotel di kawasan Progo yang murah meriah, namun tetap nyaman. Vio Hotel berlokasi di Jalan Cimanuk No.15, Citarum, Bandung Wetan. Dari hotel ini, kamu bisa berjalan kaki selama lima menitan untuk sampai di Jalan Progo. Gampang deh kalau mau mencoba satu persatu kafe keren yang menjadi tempat ngumpul anak-anak gaul Kota Kembang. Hotel ini memasang tarif  sekitar Rp400 ribuan per malamnya. Kamarnya pun luas dengan fasilitas lengkap. Asyik, kan.

Kamar di Vio Hotel Cimanuk
Kamar di Vio Hotel Cimanuk via Facebook/Vio Hotel Bandung

Daripada harus bergelut dengan macet, memilih hotel di kawasan Progo Bandung untuk tempat menginap memang solusi yag benar. Bagaimana, kapan mau ke sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel Indonesia Jawa Barat progo
Share