Hotel di Kawasan Braga Bandung, Bebas Pilih Kuliner untuk Buka Puasa

Advertisement

Sudah bukan rahasia, Bandung memang surganya makanan enak. Ada beragam kuliner Kota Kembang yang selalu bikin rindu. Ada siomay, juga mie kocok yang tak kalah menggoda. Kamu yang liburan ke sini, mending pilih hotel di kawasan Braga Bandung. Ini nih daerah dengan beragam kuliner. Buka puasa, bebas pilih deh.

1. Favehotel Braga Bandung

Favehotel Braga Bandung
Favehotel Braga Bandung via Facebook/favehotel Braga

Tempat menginap pertama yang bisa dipilih adalah Favehotel Braga. Hotel ini berada di dalam pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Braga No.99-101, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Jadi tak perlu susah untuk mencari kebutuhanmu yang mungkin ketinggalan. Sebagai salah satu hotel budget, hanya dengan tarif kisaran Rp350 ribu per malam, kamu sudah mendapat kamar nyaman dengan pendingin ruangan. Mau jelajah kuliner di Jalan Braga pun hanya cukup keluar dari hotel.

Kamar di Favehotel Braga Bandung
Kamar di Favehotel Braga Bandung via Facebook/favehotel Braga

2. Gino Feruci Braga

Gino Feruci Braga
Gino Feruci Braga  via Instagram/@widya_oktavia

Hotel di kawasan Braga Bandung lainnya yang bisa dijadikan pertimbangan adalah Gino Feruci. Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Braga No.67, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Kamar nyaman dengan tempat tidur empuk siap memanjakan tubuh lelahmu setelah keliling kota. Ditambah lagi, ada fasilitas kolam renang yang terdapat di rooftop. Bisa berenang sambil menikmati keindahan bandung dari atas. Siapkan budget sekitar Rp400 ribuan untuk menginap semalam di Hotel Gino Feruci Bandung ya.

Kamar di Gino Feruci Braga
Kamar di Gino Feruci Braga via Facebook/Siti Hajar Sheikh

3. Pasar Baru Square Hotel

Pasar Baru Square Hotel
Pasar Baru Square Hotel via Facebook/Pasar Baru Square Bandung

Masih baru dan tak kalah nyaman adalah Pasar baru Square Hotel yang berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata no. 81-89Bandung. Hotel berada satu kawasan dengan Pasar Baru, cocok bagi kamu yang juga berniat belanja di Kota Kembang. Untuk sampai ke Jalan Braga, kamu hanya perlu jalan kaki tak sampai 10 menit dari hotel. Per malamnya, hotel ini hanya memasang tarif mulai Rp500 ribuan. Murah banget nih untuk hotel yang berlokasi super strategis.

Kamar di Pasar Baru Square Hotel
Kamar di Pasar Baru Square Hotel via Facebook/Pasar Baru Square Bandung

4. New Naripan Hotel Bandung

New Naripan Hotel Bandung
New Naripan Hotel Bandung via Instagram/@thenaripan

Hotel di kawasan Braga Bandung lainnya adalah New Naripan. Hotel ini tidak baru, namun untuk pelayanan dan kebersihannya boleh diadu. Kamar-kamar nyaman, lengkap dengan peralatan sholat bisa menjadi rumahmu selama liburan di Bandung. Tarif per malam hotel yang berlokasi di Jalan Naripan No.31-35, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung ini berkisar mulai Rp500 ribuan saja. Ke Alun-alun dan Jalan Braga, kamu hanya perlu jalan kaki lima menitan dari hotel ini. Seru banget, kan. Bisa sambil ngabuburit nih.

Kamar di New Naripan Hotel Bandung
Kamar di New Naripan Hotel Bandung via Instagram/@thenaripan

Jadi tenang deh kalau liburan sambil puasa di Kota Kembang. Deretan hotel di kawasan Braga Bandung bikin acara buka puasa jadi lebih gampang. Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Advertisement
Tags
Bandung braga hotel Indonesia Jawa Barat
Share