Hotel di Bandungan Semarang, Sisi Sejuk Kota Lumpia yang Bikin Betah

Advertisement

Liburan ke Jawa Tengah tidak akan membuatmu bosan. Tak hanya bisa jalan-jalan ke Solo yang terkenal dengan keratonnya, kamu juga bisa traveling sambil belajar sejarah di Borobudur, Magelang. Kota lain yang tak kalah menarik adalah Semarang dengan kulinernya yang gampang bikin kangen. Untuk suasana yang berbeda, pilih salah satu hotel di Bandungan Semarang untuk tempat menginap. Sejuk banget. Ini dia daftarnya.

1. Terra Cassa Hotel

Terra Cassa Hotel
Terra Cassa Hotel via Instagram/@wiwit_lowolanang

Pilihan hotel di Bandungan Semarang yang pertama adalah Terra Casa Hotel. Hotel dengan desain menarik dan warna-warni ini berada di kawasan Jetis, Bandungan, Semarang. Bangunan dan interiornya  sangat unik dan instagenic. Dengan tarif kisaran Rp330 ribuan per malam, fasilitas yang didapat cukup lengkap, lho. Di antaranya adalah amenities kamar mandi dan teko untuk membuat teh atau kopi sendiri. Lokasinya pun cukup strategis karena dekat dengan Pasar Bandungan.

Kamar di Terra Cassa Hotel
Kamar di Terra Cassa Hotel via Instagram/@terracassahotel

2. Amanda Hills Bandungan

Amanda Hills Bandungan
Amanda Hills Bandungan via Instagram/@rizkybanu

Hotel di Bandungan Semarang lainnya yang nggak kalah keren adalah Amanda Hills. Tempat menginap satu ini juga dikenal sebagai wisata di kawasan ini karena memiliki banyak spot instagramable untuk foto-foto. Selain kolam renang, hotel ini juga menyediakan kapel bagi kamu yang mencari lokasi untuk hari besar. Per malamnya, hotel ini hanya memasang harga kisaran Rp250 ribuan. Harga yang sangat terjangkau untuk tempat menginap seindah Amanda Hills. Yakin nggak mau mencoba menginap di sini?

Amanda Hills Bandungan Semarang
Amanda Hills Bandungan Semarang via Instagram/@danu_satyo

3. Griya Persada Convention Hotel & Resort

Griya Persada Convention Hotel & Resort
Griya Persada Convention Hotel & Resort via Facebook/Griya Persada Convention Hotel & Resort

Griya Persada Conventioan Hotel ini bisa menjadi pilihan saat berlibur bersama dengan keluarga. Kamar-kamar luas bisa menjadi tempat istirahat setelah lelah menjelajah Semarang. Ditambah lagi, disediakan balkon untuk menikmati keadaan sekitar. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp350 ribuan. Tersedia tiga restoran dalam satu hotel ini. Jadi, tak perlu khawatir akan kehabisan makanan saat berbarengan dengan kelompok.

Griya Persada Convention Hotel & Resort Semarang
Griya Persada Convention Hotel & Resort Semarang via Instagram/daniel_pulung_teguh

4. Hotel Nugraha Wisata

Hotel Nugraha Wisata
Hotel Nugraha Wisata via Instagram/@

Tak kalah menarik untuk dicoba adalah menginap di Hotel Nugraha Wisata. Tersedia kolam renang, lokasinya pun dekat dengan wisata Semarang, yaitu Gedong Songo. Hotel ini juga menyediakan kamar luas dan fasilitas berupa kolam renang. Siapkan budget sekitar Rp400 ribu untuk mencoba bermalam di Hotel Nugraha Wisata. Pemandangan super mengesankan dan hawa adem bisa kamu dapatkan di sini.

Kamar di Hotel Nugraha Wisata
Kamar di Hotel Nugraha Wisata via Instagram/@

Ternyata ada banyak hotel di Bandungan Semarang untuk dijadikan tempat menginap nyaman. Bagaimana, kapan nih mau ke Semarang?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandungan Indonesia Jawa Tengah semaranga
Share